Rabu, 21 April 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN.

.

Ivan Taniputera

21 April 2021.

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas kembali mengenai hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien. Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.


 

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Selamat malam Pak. Saya bacakan sekarang ya. JIka hasi pembacaan kurang baik harap jangan marah atau kecewa. Saya hanya menyampaikan saja, tidak ditambahi atau dikurangi. Kalau hasil pembacaan atau penglihatan saya sebagai berikut. Tampak orang kaya yang mempunyai rumah sangat megah pada zamannya. Orang kaya itu mempunyai seorang anak. Namun anak itu malas mempelajari kemampuan untuk mengelola serta mendapatkan kekayaan. Ia gamar bersenang-senang saja. Saat menerima warisan yang cukup besar dari ayahnya, timbul kegemarannya berjudi. Akibatnya, setelah beberapa waktu uang itu habis. Anak itu akhirnya terlibat banyak hutang dan tidak sanggup membayarnya. Banyak orang yang dihutanginya. Karena tidak sanggup membayar, maka anak orang kaya itu lantas melarikan diri dan bersembunyi. Ia lalu mengubah identitasnya.
.
Kini kita akan beralih ke masa sekarang. Anak orang kaya itu nampaknya adalah kelahiran Anda di masa lampau. Karena masih ada hutang yang belum terselesaikan, maka mungkin sekali pada kehidupan sekarang, uang itu hanya numpang lewat saja di kantong Anda. Seolah-olah ada energi atau kekuatan tidak kasat mata yang mengambilnya kembali. Hal ini barangkali akan terjadi, hingga energi hutang dari kehidupan lampau itu lunas atau dinetralisir. Caranya bisa dengan banyak membantu orang lain yang kesusahan secara keuangan.
Sebagai tambahan, di rumah Anda pada kelahiran yang lampau terdapat berbagai guci keramik yang mahal. Barangkali dalam kehidupan sekarang, Anda pernah mendapatkan kilasan pemikiran atau mimpi terkait rumah seperi itu; yakni rumah yang banyak guci keramiknya.

.
Sebagai tambahan lagi, karena ia dahulu terpaksa menyembunyikan diri, maka pada kehidupan sekarang, Anda mungkin sekali juga mempunyai rasa ingin menyembunyikan diri dari orang lain. Anda semacam sikap tertutup. Ada rasa khawatir berjumpa dengan orang-orang baru atau belum dikenal. Padahal mereka sebenarnya juga tidak jahat.
.
Dengan kurang lebih hasil penglihatan atau visi saya terkait kehidupan atau kelahiran masa lampau.
.
KLIEN:
.
Bener ko ivan
.
SAYA:
.
Baik. Semoga bermanfaat.
.
Izin untuk jadikan artikel ya.
.
KLIEN:
.
Baik ko..
.
SAYA:
.
Apakah ada pertanyaan seputar hal di atas?
.
KLIEN:
.
Tapi saya suka membantu orang loh ko..
.
SAYA:
.
Iya tidak apa. Itu malah bagus. Untuk menetralisir energi negatif dari masa lampau.
.
Makanya kalau saya lihat sekarang sudah lebih baik.
.
KLIEN:
.
Saya skrg mensyukuri apa yg ada skrg ko.. kdang sblom makan saya selalu mengucap rasa syukur ku utk skrg ini
.
SAYA:
.
Iya tidak apa-apa. Itu juga baik. Juga merupakan cara menetralisir hal negatif.
.
KLIEN:
.
Baik ko..
.
SAYA:
.
Sep. Salam sukses

.

Saya lalu menuangkan penglihatan saya menjadi gambar sebagai berikut.

.


 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.