Minggu, 04 April 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN DAN KELUARGANYA

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN DAN KELUARGANYA

.

Ivan Taniputera.

04 April 2021

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan menampilkan pembacaan kelahiran lampau seorang klien dan keluarganya sebagai berikut.

.

.


 .

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Saya akan sampaikan hasil pembacaan saya. Kalau berdasarkan penglihatan saya, maka pada kehidupan lampau, Anda merupakan seorang pengusaha; yakni pengusaha dalam bidang ekspedisi. Ekspedisi ini maksudnya adalah kirim mengirim barang. Pada waktu itu, Anda mempunyai sekitar 8 armada truk pengirim barang. Pusatnya ada di Pulau Jawa. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang, Anda juga mungkin mempunyai kilasan ingatan yang tidak dapat dijelaskan mengenai perawatan kendaraan. Selain itu, jika mengamati truk, Anda seolah-olah merasakan sudah terbiasa dengannya (familiar).
.
Intinya adalah sedikit banyak terdapat kilasan-kilasan mengenai hal tersebut dalam pikiran Anda. Kalau tahunnya mungkin sekitar tahun 1940-an. Belakangan, usaha itu mengalami kemunduran, karena Anda mengalami suatu kesedihan dan akhirnya juga ditipu rekan-rekan Anda. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang Anda mungkin merasa sulit mempercayai oang lain dalam hal keuangan; yakni sebagai akibat trauma atau kenangan terhadap penipuan tersebut.
.
Kalau pada kelahiran lampau, anda pernah mengalami cedera pada gigi. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang mungkin sekali mengalami masalah dengan gigi.
.
Kalau istri dahulunya merupakan kekasih Anda di masa muda. Hanya saja pada kelahiran terdahulu, tidak jadi menikah, karena Anda akhirnya menikah dengan orang lain. Hanya saja, ia mempunyai tekad kuat agar kelak di kelahiran selanjutnya dapat menikah dengan Anda. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang, Anda dapat menikah dengan istri Anda. Mungkin sekali terdapat kesan bahwa istri Anda yang mengejar Anda agar menikah. Pada kelahiran lampau, istri Anda merupakan sosok yang sederhana dan tidak berpikir macam-macam. Biasanya hanya memikirkan keluarga saja dan terutama mengurus anak. Begitu pula pada kehidupan sekarang, tidak jauh berbeda dengan  hal itu. Mempunyai perhatian pada keluarga dan anak. Biasanya hanya menjadi ibu rumah tangga saja.
.
Kalau anak pada kelahiran lampau merupakan orang yang jenius dan serba bisa.  Ia merupakan seorang pemusik terkenal, tetapi lahir di dunia Barat. Oleh karenanya, ciri fisik mungkin seperti orang Barat. Pada waktu kecil, mungkin logatnya seperti orang Barat. Hanya saja kelemahannya ia mempunyai sikap sombong. Pada kehidupan sekarang berbagai bakat-bakat itu mungkin masih terbawa. Mungkin sekali akan menggemari dunia musik. Bisa memperoleh prestasi yang baik dalam bidang musik. Tetapi sifatnya sombongnya yang dapat menjadi penghalang.
.
Demikian yang dapat saya baca. Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Intinya adalah sedikit banyak terdapat kilasan-kilasan mengenai hal ters…]:
.
Bener ko, melihat truk spt ada perasaan dekat yg susah di jelaskan ko
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Kalau pada kelahiran lampau, anda pernah mengalami cedera pada gigi. Itu…]:
.
Ini betul sekali ko, gigi rusak semua haha
.
SAYA:
.
Ya. Tepat seperti yang saya lihat.
.
KLIEN:
.
Apakah ada kesalahan atau dosa2 dahulu yg perlu saya perbaiki gt ko?
.
SAYA:
.
Kalau kesalahan fatal tidak ada. Saya kira cukup hidup baik, benar, dan lurus saja.
.
Kalau kesalahan fatal sudah dibayar saat Anda ditipu rekan-rekan kerja semasa kelahiran lampau dahulu.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Kalau istri dahulunya merupakan kekasih Anda di masa muda. Hanya saja pa…]:
.
Kalo istri, memang pandai dalam urusan rumah tangga ko, mengatur Keuangan juga jago haha, apakah ada kesalahan yg perlu istri perbaiki di kehidupan skg ko?
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Kalau kesalahan fatal sudah dibayar saat Anda ditipu rekan-rekan kerja s…]:
.
Ooo, baik ko, saya akan hidup baik, benar dan lurus
.
SAYA:
.
Saya kira tidak ada juga. Tidak ada kesalahan fatal.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Kalau anak pada kelahiran lampau merupakan orang yang jenius dan serba b…]:
.
Anak memang serius belajar piano ko, spt ramalan koko dulu, dia srg juara ikut kompetisi haha
.
Sifat sombongnya apakah bisa berkurang seiring waktu ko?
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Saya kira tidak ada juga. Tidak ada kesalahan fatal.]:
.
Baik ko
.
SAYA:
.
Sifat sombong bisa hilang. Caranya diajak menonton konser orang-orang yang lebih pandai dibanding dia. Jadi dia akan tahu banyak orang yang lebih hebat.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Sifat sombong bisa hilang. Caranya diajak menonton konser orang-orang ya…]:
.
Oo baik ko,
.
Apakah anak ada kesalahan yg perlu di perbaiki di kehidupan skg ko?
.
SAYA:
.
Saya kira cuma sifat sombong itu saja.
.
KLIEN:
.
Oo ok baik ko, makasih ya ko atas penjelasan nya 🙏, sukses selalu ya ko 👍
.
SAYA:
.
Baik. Senang bisa bermanfaat.
.
Saya izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Saya izin buat artikel ya.]:
.
Boleh aja, Silakan ko 🙏
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Baik. Senang bisa bermanfaat.]:
.
Bermanfaat banget ko😀👍
.
SAYA:
.
Salam sukses.
.
KLIEN:
.
Salam sukses ko

.

Saya menuangkan penglihatan saya dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.


 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.