Kamis, 08 April 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

08 April 2021

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan memaparkan kembali hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien. Berikut ini adalah hasilnya.

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Hasil pembacaan saya sebagai berikut. Pada kehidupan terdahulu, Anda nampaknya merupakan seorang guru kungfu atau ilmu bela diri. Anda juga merangkap sebagai seorang tabib atau praktisi pengobatan tradisional. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang, Anda mungkin seperti mudah memahami mengenai pengobatan tradisional meski tidak ada yang mengajarkan. Anda merasa memahami jenis-jenis obat tradisional yang dijual di toko-toko obat China. Selain menekuni beladiri dan pengobatan tradisional, Anda juga dekat dengan tradisi China. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang Anda mungkin merasa ada ketertarikan dengan budaya China. Mungkin Anda juga merasakan ketertarikan pada dunia kungfu atau seni beladiri tradisional China, meski belum tentu menjadi praktisinya secara aktif.
👍
.
Pada saat kecil atau muda dahulu, maka Anda mungkin dengan sendiri sanggup melakukan berbagai gerakan atau jurus kungfu, meski tidak ada yang mengajarkan. Seolah-olah itu sudah terpatri dalam ingatan Anda. Hanya saja seiring bertambahnya usia, Anda mungkin akan mulai melupakan hal tersebut. Selain merupakan praktisi bela diri dan pengobatan tradisional, Anda juga merupakan praktisi spiritual juga. Anda juga mempunyai ruang sendiri untuk bermeditasi. Barangkali pada kehidupan sekarang Anda juga mempunyai ruangan semacam itu.
👍

.
Dahulu saat berlatih, Anda pernah mengalami cedera pada lengan Anda. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang, Anda mungkin mengalami masalah yang sulit dijelaskan dengan lengan Anda. Mungkin ada rasa tidak nyaman, tetapi setelah diperiksa ternyata tidak ada apa-apa. Sebagai tambahan, dulu saat menjadi praktisi kungfu semasa muda, Anda pernah menjadi orang yang sombong dan menendangi orang yang tidak bersalah. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang kaki kanan Anda mungkin sering merasa kaku, dimana hal ini juga sulit dijelaskan. Untuk mengatasi  hal itu, maka perlu menyatakan penyesalan Anda dan mengembangkan kesabaran serta banyak berbuat kebaikan, terutama menyumbang perbaikan jalan. Dengan demikian, diharapkan jalan Anda akan terang. Demikian yang dapat saya baca. Semoga bermanfaat adanya.
👍

.
KLIEN:
.
Terima kasih pak ivan
.
Ada kesamaan dg terawangan seorang suhu. Saya mantan etnis tionghwa
.
SAYA:
.
Sangat unik sekali. Bisa ada kesamaannya. Padahal saya tidak kenal dengan suhu tersebut. Izin buat artikel ya. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
Silahkan pak

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil pembacaan ini dapat memberikan manfaat. Saya lalu menuangkan hasil penglihatan saya tersebut ke dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.


.

Berdasarkan hal ini, kita dapat belajar bahwa meski di kehidupan lampau kita menguasai ilmu bela diri, namun di kehidupan sekarang jika ingin menjadi ahli bela diri, kita tetap harus belajar lagi dari awal. Hanya saja, mungkin akan lebih mudah bagi seseorang mempelajari ilmu bela diri, bila di kehidupan sebelumnya, ia sudah pernah menguasainya. Ini mungkin sekali dapat menjelaskan mengapa ada orang-orang yang berbakat pada bidang-bidang tertentu. Sekali lagi, meski seseorang berbakat dalam suatu bidang, tetap saja di kehidupan sekarang ia masih harus mengasah kembali kemampuan tersebut. Marilah kita mengembangkan bakat-bakat kita yang positif, sehingga menjadikan hidup kita lebih utuh.

. 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.