Rabu, 28 April 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN.

.

Ivan Taniputera.

28 April 2021.

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan menuturkan kembali hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien. Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.


 

.


 

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Selamat pagi. Berikut ini adalah hasil pembacaan kelahiran lampau Anda. Berdasarkan penglihatan saya, pada kelahiran lampau, Anda merupakan seorang pengusaha gula yang cukup sukses. Begitu pula pada kehidupan sekarang, Anda juga masih mempunyai jiwa pengusaha pula. Pada kelahiran lampau, Anda merupakan sosok yang rapi dalam segala hal. Antara lain adalah dalam hal berpakaian. Anda menyukai pakaian yang rapi dan bersifat formal. Bahkan saat di rumah pun, Anda juga masih menyukai pakaian yang rapi. Begitu pula dalam pencatatan Anda juga rapi. Anda gemar memeriksa sendiri catatan pembukuan atau transaksi apa pun terkait usaha Anda. Begitu pula pada kehidupan sekarang, sifat cenderung pada kerapian ini masih terbawa pula. Anda juga suka kerapian, tetapi mungkin kerapiannya pada bidang yang lain. Meskipun demikian, bisnis Anda di kelahiran lampau sempat mengalami kejatuhan di zaman pendudukan Jepang. Bahkan, Anda pernah ditangkap dan dipukuli balatentara Jepang; sehingga mengalami trauma dalam alam bawah sadar Anda. Untungnya Anda berhasil selamat. Pada kehidupan sekarang, trauma itu masih terbawa, yakni tubuh mudah sakit atau pegal dan kurang nyaman seperti bekas dipukuli.
.
Setelah itu, Anda bisa bangkit kembali. Anda mempunyai prinsip bahwa orang harus dapat bangkit kembali. Prinsip ini juga terbawa dalam kehidupan sekarang. Semasa kelahiran lampau, Anda menggemari makanan bakar-bakaran, tetapi kurang suka buah-buahan atau sayur. Akhirnya, pencernaan menjadi bermasalah dan akibatnya cukup fatal. Kegemaran ini juga terbawa pada kehidupan sekarang. Hanya saja, Anda hendaknya jangan mengulangi kesalahan yang sama di kehidupan sekarang. Disarankan agar Anda banyak makan sayur dan buah-buahan.
.
Karena dahulu di kelahiran lampau pernah ditangkap dan disiksa oleh Jepang, maka di kehidupan sekarang Anda mungkin ada rasa takut yang sulit dijelaskan terhadap derap langkah sepatu bot. Hal ini mungkin tampak nyata sewaktu Anda masih kanak-kanak. Pada kelahiran lampau, Anda takut sekali saat ditangkap Jepang karena menyangka Anda tidak akan keluar dengan selamat.
.
Karena akhirnya bebas, Anda jadi lebih menghargai kehidupan dan mencintai keluarga Anda. Peristiwa itu mengajarkan Anda agar lebih mencintai keluarga. Pelajaran ini juga terbawa pada kehidupan sekarang; dimana Anda merupakan sosok yang mencintai keluarga Anda. Hal ini juga mengajarkan Anda bahwa uang itu belum tentu dapat menyelamatkan Anda; bahkan mungkin justru dapat menimbulkan masalah. Setelah itu Anda menjadi sosok yang lebih dermawan dan tidak terlalu perhitungan lagi. Hal ini juga terbawa pada kehidupan sekarang.
.
Karena di kelahiran lampau Anda pernah mendapatkan masalah dengan Jepang. Mungkin pada kehidupan sekarang, Anda mempunyai rasa kebencian yang tidak dapat dijelaskan pada Jepang .
.
Apakah sejauh ini yang saya sampaikan tepat?
.
KLIEN:
.
lbh teliti dlm perhitungan duit bener.
lbh suka kerapian bener.
dulu kecil ga suka buah dan sayur skarang krn pernah kegendutan jd diet, mau ga mau.
mencintai keluarga iya, sampai ga suka ninggalin keluarga kerja, selalu membawa mereka kalau bisa.
ga oerhitungan dalam memberi bener.
kalau agak ke jepang ga ada feeling gt tp lbh tkt sesuatu yg dtng tiba2
.
SAYA:
.
Benar. Karena kejatuhan dan penangkapan itu sesuatu yang tiba-tiba dan tidak terduga.
.
Pada kelahiran lampau, Anda mempunyai anak tujuh orang. Mereka berebut warisan sehingga Anda merasa sedih. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang Anda merasa lebih baik mewariskan anak Anda ilmu dibandingkan harta.
.
KLIEN:
.
kayak nelpon tiba2 entah dr sp ads rasa ga suka
.
bener kalau masalah harta
.
lbh baik sy mewarisi pengetahuan dan polanpikir
.
SAYA:
.
Betul. Manifestasinya di kehidupan sekarang bisa begitu.
.
Kalau ingin tahu kotanya, maka Anda di kelahiran lampau berdomisili di Surabaya.
.
Berikut ini adalah penglihatan yang saya tuangkan dalam bentuk gambar.
.
[Gambar].
.
KLIEN:
.
sy kalau ke sby kayak ada kenangan tertinggal disama
.
pdhl sy bukan kelahiran sby
.
SAYA:
.
Betul. Itu merupakan bawaan kelahiran lampau.
.
Di gambar itu adalah sosok yang berusia kira-kira 50-60 tahun. Rambutnya sudah abu-abu.
.
Namun masih kelihatan awet muda.
.
Baik. Nanti saya lanjutkan lagi.
.
KLIEN:
.
siap
.
🙏
.
SAYA:

Setelah mengalami krisis pada kelahiran lampau sebagaimana telah disebutkan itu, Anda menjadi sosok yang lebih dermawan. Anda gemar menyumbang di panti asuhan atau anak-anak kurang mampu. Oleh karenanya, pada kehidupan sekarang rejeki cukup baik. Dapat mengalami peningkatan. Anda juga mudah disukai anak-anak, meski Anda juga tidak melakukan hal khusus agar disukai oleh mereka.
.
Pada kehidupan sekarang, Anda juga masih mempunyai kegemaran menolong anak-anak yang mengalami kesusahan. Meski belum dilaksanakan maksimal, tetapi dalam hati Anda terdapat dorongan seperti itu.
.
KLIEN:
.
Bener skali
.
SAYA:
.
Baik. Yang penting itu saja. Apakah ada pertanyaan?
.
KLIEN:
.
Tdk ada, dr atas sdh sy bisa serap pesan2nya apa aja
.
Dan apa yg harus sy lanjutkan dan perbaikin
.
Terima kasih🙏
.
SAYA:
.
Ada lagi. Kalau di kelahiran  lampau Anda gemar mengoleksi cincin dengan batu permata berharga. Di kehidupan sekarang, Anda masih gemar mengoleksi juga benda-benda berharga. Anda menganggapnya sebagai investasi. Jadi sama-sama mengoleksi sesuatu yang berharga.
.
KLIEN:
.
Iya itu bener jg
.
😁
.
SAYA:
.
Jika ditanya apa yang harus dilanjutkan sekarang, maka tentu saja perbuatan baik dan sikap dermawan itu perlu terus dikembangkan. Begitu pula sikap pantang menyerah. 

.
Yang perlu diperbaiki pola makan; misalnya harus banyak makan sayuran dan buah-buahan. Selain itu, yang juga perlu diperbaiki adalah sikap temperamental.
.
KLIEN:
.
Iya sy masih gampang emosi
.
SAYA:
.
Pada kelahiran lampau, Anda ditangkap oleh balatentara Jepang juga karena Anda tidak dapat menahan emosi. Begitu pula pada kehidupan sekarang, Anda akan mengalami berbahagia hal merugikan akibat sikap temperamental itu. Relasi dengan orang lewat juga beberapa kali rusak. Jadi ini masalah yang penting juga.
.
KLIEN:
.
Ok sy mengerti emang kada sy marah lepas kontrol
.
SAYA:
.
Selanjutnya, saya lihat kegemaran berinvestasi benda berharga itu baik dan akan membawa dampak menguntungkan juga di masa mendatang. Ini juga boleh diteruskan asal tidak mengganggu arus uang Anda.
.
KLIEN:
.
Ok sy mengerti🙏
.
SAYA:
.
Kalau ini mungkin tidak ada hubungan dengan kelahiran lampau. Anda mungkin mulai perlu hati-hati dengan pengeroposan tulang.
.
KLIEN:
.
Sy mengerti🙏
.
SAYA:
.
Sudah mulai jaga jangan angkat berat-berat. Kalau rekan kerja juga baik-baik saat ini. Tinggal jaga saja relasi dengan mereka.
.
KLIEN:
.
Siap makasih sarannya
.
SAYA:
.
Sama2.
.
Izin buat artikel ya. Terima kasih banyak.
.
Apakah ada pertanyaan lagi?
.
KLIEN:
.
Tidak ada lagi
.
Boleh makasih sebelumnya
.
SAYA:
.
Baik. Kalau begitu saya rasa sudah selesai. Terima kasih banyak.
.
Semoga bisa bermanfaat
.
Berikut ini adalah hasil penglihatan saya yang dituangkan dalam bentuk gambar.

.



.

Saya merasa sangat senang apabila ramalan atau pembacaan saya dapat memberikan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.