Senin, 26 April 2021

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KERETA API MENABRAK TRUK DI TAIWAN

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KERETA API MENABRAK TRUK DI TAIWAN

.

Ivan Taniputera

26 April 2021

.

Sumber gambar: Wikipedia. Pemerintah Taiwan.
 

.

Pada tanggal 2 April 2021 berlangsung tabrakan kereta api dengan sebuah truk yang terjatuh ke lintasan kereta api di Hualien (花蓮, Pinyin: Hualian), Taiwan. Peristiwanya dapat dibaca pada link wikipedia berikut ini: https://en.wikipedia.org/wiki/2021_Hualien_train_derailment.

Truk proyek itu terjatuh ke rel, yang kemudian ditabrak oleh kereta api. Pada gilirannya, kereta api itu beserta gerbong-gerbong meluncur ke luar rel. Kereta itu semula berkecepatan 125 km/jam. Pengereman tidak berhasil menghentikan kereta dan hanya sanggup menurunkan kecepatannya menjadi 121 km/jam. Bagian-bagian kereta api tersebut lalu menghantam dinding dalam terowongan. Korban yang tewas adalah sejumlah 47 orang. Ini merupakan salah satu musibah kereta api terburuk sepanjang sejarah. Pemerintah Taiwan memaklumkan pengibaran bendera setengah tiang selama tiga hari guna mengenang para korban.

.

Ternyata pada artikel tertanggal 15 Oktober 2016, yang dilengkapi 2 November 2016, berjudul SAJAK-SAJAK LORONG WAKTU (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2016/12/sajak-sajak-lorong-waktu.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:

.

Kereta melebur hancur
Terbolak-balik bagai air mancur
Apa daya ia dashyat berbentur
Meluncur keluar jalur
(MASA KELIMA, sajak ke-7).
.
Ternyata apa yang saya ramalkan berdasarkan visi atau penglihatan saya sekitar 5 tahun lalu itu sungguh tepat adanya. Sajak ramalan di atas dengan tepat menggambarkan peristiwa tersebut. Meskipun demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya.
.
Yang penting adalah kita turut mendoakan para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Marilah kita berdoa pula menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar dunia ini dijauhkan dari segenap bencana dan bahaya. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.