Sabtu, 03 April 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

 HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

03 April 2021.

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan memaparkan kembali hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien. Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.



.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:

Selamat sore. Ini hasil penglihatan saya. Saya melihat sebuah toko. Dengan demikian, pada kehidupan lampau Anda nampaknya merupakan seorang pedagang atau pemilik toko. Mungkin sebagai ingatan akan hal tersebut, semasa kecil Anda kemungkinan gemar bermain jual-jualan. Karakter yang terbawa pada kehidupan sekarang adalah sikap teliti dan dalat melihat rincian-rincuan kecil. Pada saat itu, toko Anda dipenuhi aneka ragam barang. Jadi perlu ketelitian. Anda juga mempunyai kemampuan yang baik dalam pembukuan. Seolah-olah itu sudah terbiasa dilakukan dan mengalir begitu saja.
.
Hanya saja pada kelahiran terdahulu itu Anda merupakan sosok yang mudah curiga dan menuduh orang lain. Padahal itu belum tentu benar. Anda juga memancing musuh besar juga. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang Anda juga beberapa kali disangka berniat jelek oleh orang lain. Namun pada sisi lain, Anda juga sulit percaya pada orang lain. Hal ini merupakan salah satu hal yang membuat Anda kurang bahagia dalam kehidupan sekarang.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Selamat sore. Ini hasil penglihatan saya. Saya melihat sebuah toko. Deng…]:
.
Saya lupa lupa ingat apakah di masa kecil sy bermain berjual2an atau tidak. Tp yg pasti sy tidak suka bekerja dengan org (dikantor atau dmna) di pikiran sy ingin berwiraswasta
.
SAYA:
.
Pada kelahiran lampau, Anda juga pernah dipukuli perampok; yakni pada saat zaman kacau. Pundak saat itu yang cedera agak parah. Itulah sebabnya mungkin sekali pada kelahiran sekarang Anda ada masalah dengan pundak yang sulit dijelaskan.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Hanya saja pada kelahiran terdahulu itu Anda merupakan sosok yang mudah …]:
.
Iya saya ada rasa kurang bs percaya 100% ke org lain. Sbagai contoh untuk delegasi pekerjaan ke org lain sya harus turun tangan juga atau kroscek beberapa kali untuk memastikan.
.
SAYA:
.
Membuka toko juga termasuk wiraswasta.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Pada kelahiran lampau, Anda juga pernah dipukuli perampok; yakni pada sa…]:
.
Untuk ini pada saat ini sya belum merasakannya.
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Membuka toko juga termasuk wiraswasta.]:
.
Iya tepat 😊
.
SAYA:
.
Saya akan kirimkan sebuah gambar. Anda pandangi dan renungkan ada kesan apa.
.
KLIEN:
.
Oke baik ko
.
SAYA:
.
[Gambar].
.
KLIEN:
.
Ini nama toko yg terlihat di visual ko ivan?
.
SAYA:
.
Toko ini letaknya di pojokan. Namanya kalau saya tidak salah lihat adalah "Semoea Djaja."
.
Apakah ada kesan khusus?
.
KLIEN:
.
Belum ad sih ko. Cm td pas liat lucu aja namanya 😁
.
Untuk semua hasil visual ko ivan ada yg bisa diterapkan untuk merubah segala sesuatu di kehidupan ini agar lebih baik ko?
.
SAYA:
.
Itu toko yang saya lihat dalam visi saya. Itu nampaknya merupakan toko Anda di kehidupan lampau.
.
Agar lebih baik, Anda perlu belajar lebih dapat mempercayai orang lain.
.
Lebih dapat melihat setiap orang sebagaimana adanya.
.
Demikian hasil penglihatan saya.
.
KLIEN:
.
Oke baik ko
.
Terima kasih ko ivan 🙏🏻
.
Satu lagi ko. Kalo saya mau tanya peruntungan ditahun ini bagaimana ko? Apa bisa?
.
SAYA:
.
Baik. Semoga bisa bermanfaat .
.
Saya izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan bagi pesan saya: Saya izin buat artikel ya.]:
.
SAYA:
.
Siap ko 🙏🏻
.

Berikut ini adalah penglihatan yang saya tuangkan dalam bentuk gambar.

.


 

Seperti biasa, saya merasa sangat senang apabila hasil pembacaan saya dapat memberikan manfaat.

. 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.