Jumat, 02 April 2021

KESAKSIAN: RUMAH TANGGA TERHINDAR DARI MASALAH SETELAH MENJALANKAN SARAN-SARAN SAYA

KESAKSIAN: RUMAH TANGGA TERHINDAR DARI MASALAH SETELAH MENJALANKAN SARAN-SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera.

02 April 2021.

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian, mengenai manfaat saran-saran yang saya berikan. Seorang sahabat dan klien mengalami masalah terkait rumah tangganya. Saya lalu memberikan saran mengenai bagaimana mengatasinya. Berikut ini adalah kesaksian, mengenai manfaat saran tersebut.

.


 

Berikut ini adalah trankripsinya.

.

KLIEN:
.
Dashsyat koh! Setelah mengikuti anjuran koko untuk meletakkan XXX berisi XXX dan 7 XXX. Keluarga saya terhindar dari dosa fitnah dan godaan perzinahan selama sebulan ini. 🙏🙏🙏
.
Jika boleh tau koh, apakah perlu dilanjutkan lagi?
.
SAYA:
.
Boleh. Sampai benar-benar aman.
.
Izin saya buat artikel ya.

.

Saya merasa sangat senang bila saran saya dapat memberikan manfaat. 

.

Sebagai catatan benda-benda atau sarana yang dipergunakan tidak saya cantumkan di sini, karena bagi setiap orang dan kasus mungkin berbeda-beda. Selain itu, bila sudah merupakan karma berat, maka tentunya sulit diatasi lagi dengan cara apa pun. Jika saya cantumkan secara lengkap dan ada yang menjalankannya secara serampangan, sehingga hasilnya tidak sesuai harapan, maka orang-orang semacam itu tentunya akan kecewa dan menganggap bahwa metodanya tidak ampuh. Padahal metoda tersebut belum tentu cocok atau sesuai bagi mereka. Itulah sebabnya, jika ada masalah, alangkah baiknya dikonsultasikan terlebih dahulu. Hal ini juga berlaku bagi segala sesuatu yang lainnya. Anda hendaknya berhati-hati dalam mempraktikkan informasi apa pun yang diperoleh dari internet atau media sosial. Sebaiknya tanyakan terlebih dahulu pada mereka yang mempunyai keahlian atau pengetahuan terkait hal tersebut.

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.