Kamis, 15 April 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

Ivan Taniputera

15 April 2021

.

Pada kesempatan kali ini, kita kembali membacakan kelahiran lampau seorang klien. Berikut ini adalah hasilnya.

.


 


.



.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:
.
Salah satu permasalahan utama dalam hidup Anda adalah sering berjumpa dengan orang-orang yang tidak dapat diandalkan. Sebagai contoh kalau memberikan informasi sering asal-asalan atau tidak sepenuhnya benar. Apakah benar?
.
Kalau dipercaya melakukan sesuatu mereka juga sering setengah-setengah. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Bener pak ...
Jadi kadang harus bener2 menyaring informasi
Soalnya pernah kejeblos
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: "Kalau dipercaya melakukan sesuatu mereka juga sering setengah-setengah. …"]:
,
Bener banget ...
.
Saya sampai mikir apakah sy perfectionis orangnya ...
.
SAYA:
.
Baik. Kalau begitu saya akan ungkapkan saja mengenai kelahiran lampau Anda. Kalau ada yang buruk harap jangan marah. Saya hanya sampaikan saja apa yang saya lihat. Tidak ditambahi dan tidak dikurangi. Pada kelahiran lampau, Anda merupakan kerabat seorang kaya, dimana Anda dipercaya mengelola usahanya berupa rumah makan atau kedai. Meskipun demikian, Anda tidak menjalankan atau mengemban kepercayaan itu dengan baik. Akibatnya usaha mengalami kerugian dan akhirnya tutup. Itulah sebabnya pada kehidupan sekarang Anda juga sering berjumpa dengan orang-orang yang tidak dapat diandalkan.
.
Selanjutnya, pada kelahiran lampau pula Anda juga kemudian berprofesi sebagai pedagang. Hanya saja, demi mendapatkan keuntungan Anda sering pula tidak mengatakan hal yang sebenarnya, sehingga banyak orang yang kecewa. Selain itu, Anda juga sering mengatakan sesuatu hanya demi menyenangkan orang lain, meski itu tidak benar. Meski mungkin itu bukan sesuatu yang berat. Namun kalau dilakukan berulang-ulang, energinya terakumulasi banyak juga.
.
Energi negatif itu akhirnya terbawa juga pada kehidupan sekarang. Itulah sebabnya, dalam hidup ini Anda akan berjumpa dengan berbagai informasi yang tidak dapat diandalkan. Ada banyak teman-teman juga yang perkataannya tidak benar. Tetapi masih ada sisi baiknya.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: "Baik. Kalau begitu saya akan ungkapkan saja mengenai kelahiran lampau An…"]:
.
Jadi ingat waktu masih kerja pak
Kalo ada pegawai cabang lain yang bermasalah selalu dikirim ke saya sehingga staff saya isinya orang2 bermasalah
Atau seringnya saya dikirim ke cabang2 yang bermasalah utk dibenahi
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: "Energi negatif itu akhirnya terbawa juga pada kehidupan sekarang. Itulah…"]:
.
Sisi baiknya apa
.
SAYA:
.
Anda masih membawa energi positif dari beberapa kelahiran yang lebih lampau lagi, dimana dampaknya adalah membuat perkataan Anda mudah dipercaya orang lain. Sayangnya, pada kelahiran lampau Anda telah menyalahgunakan kepercayaan tersebut. Pada kelahiran sekarang pun, Anda masih mudah dipercaya orang lain. Namun tugas Anda dalam kehidupan sekarang ini adalah belajar menjaga kepercayaan orang lain dan berkata dengan benar. Hal-hal tidak mengenakkan yang Anda alami itu adalah sarana pembelajaran.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: "Selanjutnya, pada kelahiran lampau pula Anda juga kemudian berprofesi se…"]:
.
Koh
Apa ini jadinya di kehidupan sekarang, saya tidak bisa menabung ya. Kalo dapat uang ... tahu2 entah kmana
.
SAYA:
.
Jadi istilahnya adalah Anda ditunjukkan gambaran bagaimana yang telah Anda lakukan di kelahiran lampau. Namun Anda pada kehidupan sekarang tetap mudah dipercaya orang lain.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: "Jadi istilahnya adalah Anda ditunjukkan gambaran bagaimana yang telah An…"]:
.
Iya koh
Bener ...
.
SAYA:
Mengenai uang yang sering hilang atau habis entah ke mana juga bisa berasal dari hal itu. Intinya adalah melunasi apa yang sudah diambil dari kelahiran lampau.
.
KLIEN:
.
Ada jalan keluarnya ngga koh
.
SAYA:
.
Sebenarnya prinsipnya begini. Hutang itu harus dibayar. Jadi memang harus dijalani. Tapi hal-hal sebagai berikut dapat membantu. Anda dapat menyumbang buku-buku pelajaran yang bermanfaat ke sekolah-sekolah yang memerlukan. Buku-buku pelajaran itu merupakan upaya  menyebarkan pengetahuan bermanfaat, bukan? Lalu hal-hal yang kecil sebagai berikut juga bermanfaat, seperti membantu orang menemukan alamat. Membantu dengan tulus agar orang lain mewujudkan cita-cita yang mulia dan baik bagi sesama.
.
KLIEN:
.
Koh ...
Kalo menyumbang alat2 perlengkapan sekolah seperti pensil, buku dll itu termasuk ngga
.
SAYA:
.
Kalau di tim Anda ada orang-orang bermasalah, maka tugas Anda adalah membimbingnya. Ini adalah wujud pembayaran hutang juga.
.
Tentu saja boleh. Malah bagus.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya :"Kalau di tim Anda ada orang-orang bermasalah, maka tugas Anda adalah mem…"]:
.
Iya koh
.
SAYA:
.
Anda suka minum es atau air dingin. Apakah benar?
.
Intinya harus dingin. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: "Anda suka minum es atau air dingin. Apakah benar?"]:
.
Ngga bisa koh
Tenggorokan terus sakit
.
Saya bermasalah di perut dan tenggorokan
.
SAYA:
.
Nah jadi benar. Karena di kehidupan lampau Anda gemar minum es atau yang dingin-dingin; sehingga tenggorokan dan pencernaan bermasalah. Masalah kesehatan ini juga terbawa pada kehidupan sekarang.
.
KLIEN:
.
Pantes ...
Dari kecil sering banget sakit pencernaan
.
SAYA:
.
Anda juga sering lupa menaruh barang. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Bener banget
Sampe pusing nyarinya
.
SAYA:
.
Pada kelahiran lampau, sswaktu kecil, Anda sering iseng menyembunyikan barang milik nenek Anda. Memang ini sepintas tidak jahat dan merupakan kenakalan anak-anak, tetapi juga bukan merupakan sesuatu yang baik. Itulah sebabnya pada kelahiran sekarang, Anda akan belajar bagaimana rasanya kehilangan barang
.
Anda ada masalah dengan migren. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Iyaa
.
Kadang2 muncul
.
SAYA:
.
Itu karena pada kelahiran lampau di usia 50-an kepala pernah cedera agak parah terbentur tiang.
.
Selain itu, Anda mungkin ada perasaan tidak enak atau kurang nyaman saat melihat tiang. Ini memang aneh dan sulit dijelaskan. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Takut kejatuhan tiang pak
.
[Tanggapan terhadap pesan saya:"Itu karena pada kelahiran lampau di usia 50-an kepala pernah cedera agak…"]:
.
Kalo pusing kadang sampe berhari hari
.
SAYA:
.
Benar. Ada rasa takut terhadap tiang, bukan?
.
KLIEN:
.
Iyaa
.
SAYA:
.
Agar membaik coba cari tempat yang sejuk dan tenang.
.
KLIEN:
.
Iya pak
Rumah yang sekarang di kompleks yang kabel2 ditanam jadi ngga ada tiang
.
Koh
Berarti kehidupan sy saat ini sedang membayar karma buruk ?
.
SAYA:
.
Ya tidak hanya yang buruk saja.
.
Anda juga membawa kelebihan mudah dipercaya orang lain. Kemudian Anda juga pandai berstrategi. Semua itu adalah energi positif bawaan dari kelahiran lampau juga.
.
KLIEN:
.
Apakah menjual rumah (rumah yang sy beli sebelum menikah) untuk melunasi hutang2 suami termasuk itu

[Tanggapan terhadap pesan saya: "Anda juga membawa kelebihan mudah dipercaya orang lain. Kemudian Anda ju…"]:
.
Bener koh
Itu yang saya alami
.
Kalo punggung kanan saya
Sering cekot2
Kadang ngga betah duduk tegak
Apakah ada hubungan dr masa lalu?
Karna sdh berobat kesana sini ngga ada hasilnya
.
SAYA:
.
Nampaknya saat masalah dengan tiang itu juga mengenai punggung kanan.
.
KLIEN:
.
Pantas ...
.
SAYA:
.
Menjual rumah untuk melunasi hutang suami nampaknya juga termasuk upaya pelunasan hutang yang dibawa dari kelahiran lampau.
.
KLIEN:
.
Pagi koh Ivan
Ma kasih utk penjelasannya
Sekarang jadi tahu utk hal2 yang ngga nalar
.
SAYA:
.
Sama2. Saya izin jadikan artikel ya.
.
KLIEN:
.
Iya Koh

.

Berdasarkan kasus ini, kita dapat belajar bahwa terdapat keterkaitan antara kelahiran lampau dan kehidupan sekarang. Kehidupan sekarang bukanlah jiplakan 100% kelahiran lampau, namun terdapat benang merah di antara keduanya.

.

Saya lalu menuangkan penglihatan saya ke dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.


 .

Saya merasa sangat senang bila hasil pembacaan saya dapat mendatangkan manfaat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.