Minggu, 11 April 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

11 April 2021.

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan kembali memaparkan hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien. Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.


 

.

Transkripsinya adalah seperti di bawah ini.

.

SAYA:
.
Pada kehidupan lampau Anda adalah seorang kepala desa yang baik. Anda telah melakukan tugas Anda dengan baik; sehingga dicintai oleh rakyat Anda. Banyak juga yang telah Anda tolong atau selamatkan. Itulah sebabnya pada kehidupan sekarang Anda juga banyak memperoleh rasa segan atau hormat dari orang lain. Kehidupan juga secara umum lancar.
.
Demikian yang saya dapatkan dari penglihatan saya.
.
KLIEN:
.
Lalu apakah Ada karma buruk yg harus Saya bayar dikehidupan skrg pak
.
SAYA:
.
Cuma sedikit saja Pak. Dulu sering ada rasa kurang puas terhadap apa yang sudah dimiliki.
.
Itulah sebabnya pada kehidupan sekarang perlu banyak berbagi. Itu saja.
.
KLIEN:
.
Benar sekali pak..bhkan rasa kurang puas itu sampai skrg trs tertanam didalam pikiran Saya ..
.
SAYA:
.
Perlu menyadari pula banyak orang yang jauh tidak beruntung dibanding Anda. Apakah Anda ingin hidup lebih bahagia? Itulah kuncinya.
.
KLIEN:
.
Pak .Saya mau curhat dikit ..tahun kmrn Saya berbisnis ayam potong ..mskipun itu bukan ayam Saya sih ..itu ayamnya pabrik ..tugas Saya hanya membesarkan saja ..stlh itu diambil Dan dipotong sndri sama pabrik .. apakah yg sprti itu jg akan trkena karma buruk Pak??

.
Saya berbisnis sprti itu apakah akan trkena karma buruk Pak??
.
Lalu bagaimana caranya membayar karma buruk tsb ?? Apakah dgn fang shen Pak??
.
Saya bisnis ayam potong hnya 1 tahun.udh tidak Saya teruskan lg
.
SAYA:
.
Banyak Fangsen. Menyumbang orang sakit jg baik.
.
KLIEN:
.
Baik pak.. Terima kasih banyak atas infonya
.
SAYA:
.
Sep salam sukses. Izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
Iya pak
.
Saya lalu menuangkan penglihatan saya ke dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.


 

.

Gambar di atas tentu saja tidak tepat 100 %, melainkan paling tidak mendekati.

.

Berdasarkan pengalaman ini, kita dapat belajar bahwa penting sekali melepaskan berbagai energi dan emosi negatif yang terbawa dari kehidupan lampau. Selain itu, penting sekali bagi kita melakukan banyak kebajikan, sehingga dapat menetralisir energi-energi negatif. Kita juga hendaknya tidak melakukan pekerjaan yang menghilangkan nyawa makhluk hidup. Saya merasa sangat senang apabila pembacaan saya dapat memberikan banyak manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.