Selasa, 04 Mei 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN.

.

Ivan Taniputera

04 Mei 2021

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memaparkan kembali hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien. Berikut ini adalah hasilnya.

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Baik. Langsung saja saya bacakan ya. Pada kehidupan lampau Anda adalah seorang guru tingkat sekolah dasar di sebuah kota kecil. Anda mencintai pekerjaan Anda karena Anda juga menyukai keceriaan anak-anak. Meskipun demikian, meletuslah perang akibat serbuan Jepang ke tanah air Anda. Terpanggil oleh kemanusiaan Anda lalu meninggalkan pekerjaan Anda sebagai guru dan menjadi jururawat. Selain itu, sekolah tempat Anda mengajar juga ditutup sementara. Banyak hal mengerikan yang Anda saksikan semasa perang. Selain itu, Anda juga pernah mengalami luka-luka karena pecahan bom di bagian tubuh sebelah atas.
Itulah sebabnya pada kehidupan sekarang Anda gemar mengajar dan membimbing anak-anak, walau tidak berprofesi sebagai guru. Karena ingatan terhadap masa perang di kelahiran lampau, Anda merasa was was dan kurang nyaman waktu menyaksikan foto, tayangan, dokumentasi, atau bahkan film tentang peperangan. Terdapat juga kebencian pada sesuatu yang bernuansa Jepang. Pada tubuh bagian atas terdapat tanda-tanda kelahiran akibat pecahan bom tersebut.
.
Secara umum, trauma akibat peperangan itu masih menyisakan energi negatif pada kehidupan sekarang berupa rasa khawatir berlebihan, terutama terhadap suara bising. Selain juga rasa mual pada perut yang sulit dijelaskan. Itulah sebabnya perlu banyak kerelaan melepaskan seluruh energi negatif tersebut.
.
Selain itu, juga terdapat rasa pusing yang jg sulit dijelaskan.
.
KLIEN:
.
Betul ko, saya memang ngajar anak2, tapi guru les, bukan guru di sekolah. Sementara berhenti ngajar karena pandemi. Kalau saya disuruh milih lebih suka ajar anak2 atau orang dewasa, saya lebih suka ngajar anak2, karena karakter mereka lebih mudah dibentuk, lebih gampang diajarin. Apalagi kalau muridnya pintar.
.
Kalau perut, iya, sering sekali bermasalah di situ. Sudah ke banyak dokter, tapi mereka bilang sudah bawaan, perutnya sensitif, jadi kalau makan harus dikontrol, terutama rasa.
.
SAYA:
.
Berarti apa yang saya sampaikan sangat tepat. Senang bisa bermanfaat
👍
.
KLIEN:
.
Apakah saya ada perbuatan buruk/karma di masa lalu yang mungkin berdampak di kehidupan sekarang?
.
SAYA:
.
Pada  kehidupan lampau,  Anda kelemahannya kurang menghargai makanan. Akibatnya pada kehidupan sekarang harus kerja lebih keras. Selain itu, banyak juga kesempatan hilang. Sarannya harus belajar berterima kasih atas segala hal. Paling itu saja.
.
KLIEN:
.
Baik ko Ivan. Terima kasih banyak atas saran dan bantuannya.
.
SAYA:
.
Baik. Izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
Oke ko. Nama disamarkan/dihilangkan saja.
.
SAYA:
.
Siap
👍

.

Berikut ini adalah hasil penglihatan saya yang dituangkan ke dalam bentuk gambar.

.


.

Saya merasa sangat senang apabila ramalan saya dapat memberikan manfaat.  

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.