Jumat, 14 Mei 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN YANG PERNAH TERLAHIR DI JEPANG

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN YANG PERNAH TERLAHIR DI JEPANG.

.

Ivan Taniputera.

14 Mei 2021.

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan memaparkan mengenai pembacaan kelahiran lampau seorang klien yang pernah terlahir di Jepang. Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.


.


.

.


.


 


.



.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:
.
Baik. Saya baca sekarang ya. Anda nampaknya mempunyai ketertarikan kuat pada budaya Jepang. Ada seperti rasa ketertarikan misterius yang sulit dijelaskan. Apakah benar?
.
Mohon maaf kalau hasil pembacaan kurang baik. Kalau menurut penglihatan saya. Maka pada kelahiran sebelumnya terlahir di negeri Jepang selama beberapa kali. Waktu itu Anda merupakan puteri seorang gubernur (kalau tidak salah disebut daimyo). Seluruhnya ada dua bersaudara wanita. Seorang pemuda bangsawan jatuh cinta pada adik Anda. Tetapi Anda juga menyukainya. Karena iri Anda lalu menghambat perjodohan tersebut.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: "Baik. Saya baca sekarang ya. Anda nampaknya mempunyai ketertarikan kuat …]:
.
Betul sekali ko Ivann
.
SAYA:
.
Akibatnya perjodohan itu batal dan adik Anda pada kehidupan lampau itu jatuh sakit yang berat. Meskipun demikian, Anda sebenarnya orang baik dan gemar menolong banyak orang. Dengan pelayan atau anak buah tidak pernah semena-mena.
Karena pernah menghalangi perjodohan itu, maka kehidupan percintaan pada kelahiran-kelahiran setelahnya juga sering mengalami hambatan atau masalah.
Untungnya sekarang energi negatif itu sudah melemah. Yang baik akan muncul.
.
KLIEN:
.
Ohh iyaa koo
.
Untungnya udah melemah ya ko Ivan
.
SAYA:
.
Betul. Karena Anda juga menanam pahala kebajikan. Waktu desa di provinsi Anda mengalami kelaparan Anda juga berdonasi
.
KLIEN:
.
Terima kasih yaa ko Ivan
.
Memang aku ada ketertarikan dalam budaya jepang,
.
Dan aku pernah bermimpi juga ko Ivan sudah agak lama sekitar 2016, aku berada di sebuah funeral gitu terbuat dari batu abu-abu.
Waktu itu aku menghadap pintu masuk banyak orang yang saya kenal, saya manggil satu satu tapi ga ada yang menjawab saya atau liat saya, semua memakai baju hitam.
Lalu saya berbalik badan dan melihat ada nama saya, dan semua menangis, lalu aku menangis juga karena bingung harus ngapain gaada yang liat diriku.
.
Dan waktu tahun 2018 aku ke jepang,
Aku ada suatu daerah yang menjadi ketertarikkanku.
Bukan tokyo, bukan kyoto, bukan osaka

Tapi satu kota namanya gifu,
Pas di bus dalam perjalanan lewatin kota gifu,
Agak kecil kotanya mendadak air mata bisa keluar ga berhenti henti tapi gatau kenapa. Awalnya gatau nama kotanya,
Tapi aku search lokasi aku skarang dimana di google map

Ternyata di gifu
.
SAYA:
.
Ya itu seperti di Jepang ya.
.
Mungkin sekali Anda dulu terlahir di sana.
.
Seperti pulang ke kampung halaman.
.
KLIEN:
.
Iya, waktu di mimpi,
Awalnya bingung kenapa semua pakai baju hitam, kenapa semua pada murung, aku aja ceria liat mereka pada dateng,
Eh pas balik balik ada ukiran namaku pake bahasa jepang, di mimpi aku tau itu namaku yang di ukir,
Trus semua pada nangis,
Pas itu aku langsung nangis juga kaget sama bener bener campur aduk gitu. Orang yang aku kenal gaada yang liat aku, ngobrol sama aku, pemikiranku nanti aku harus kemana harus gimana siapa yang ajak aku bicara,

Lalu aku terbangun, aku ternyata mimpi sambil nangis.
.
[Tanggalan terhadap pesan saya: Seperti pulang ke kampung halaman.]:
.
Iyaa berasa kayak pulkam gituu ko Ivan
.
Terima kasih banyak yaa ko Ivann
.
SAYA:
.
Betul. Kalau baju hitam di Jepang nampaknya, Kalau di Tiongkok putih.
.
Senang bisa bermanfaat.
.
Saya izin buat artikel ya. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.

[Gambar]

.

Di mimpiku seperti ini ada tiang di ukir tulisan nama yang meninggal
.

[Gambar]

.
Iya bener ko ivan baju hitam
.
SAYA:
.
Iya aneh ya bisa pas.
.
Lho benar di Gifu juga ada castlenya: https://en.wikipedia.org/wiki/Gifu_Castle
XMA Header Image
Gifu Castle - Wikipedia
en.wikipedia.org
.
KLIEN:
.
Ohh baru tau ko ada castlenya ko
.
SAYA:
.
Saya juga baru tahu, karena tidak mendalami sejarah Jepang.
.
KLIEN:
.
Bisa pas yaa ko Ivan
.
SAYA:
.
Iya aneh sekali.
.
KLIEN:
.
Iya ko Ivan
Waktu itu sangat di sayangkan saya ga ke gifu,
Habis dari gunung tateyama,
Saya mau balik ke arah Nagoya jadi cuma lewatin kota Gifu
.

[Gambar].

.
Pas itu juga pake tour
.
Berharap pandemi selesai, pengen jalan jaln ke gifu
.
Sekali lagi terima kasih yaa ko Ivan
.
Ramalan ko Ivan bener
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Saya izin buat artikel ya. Terima kasih banyak.]:
.
Iyaa koo 😊😊🙏🏻🙏🏻
.
SAYA:
.

Sep. Sama2. Senang bisa memberikan manfaat

.

Saya merasa sangat senang, apabila hasil pembacaan atau ramalan saya dapat memberikan banyak  manfaat. Saya lalu menuangkan hasil penglihatan saya ke dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.



.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.