Sabtu, 22 Mei 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU AYAH SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU AYAH SEORANG KLIEN.

.

Ivan Taniputera.

22 Mei 2021

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan memaparkan hasil pembacaan kelahiran lampau ayah seorang klien. Silakan simak hasil pembacaannya di bawah ini.

.

.


.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Saya akan bacakan untuk ayah Anda terlebih dahulu. Saya bacakan hasil penglihatan saya apa adanya. Tidak ditambahi dan juga tidak dikurangi. Pada kelahiran lampau, ayah Anda merupakan seorang polisi. Mungkin waktu itu sebutannya bukan polisi dan saya tidak tahu apa; tetapi tugas dan tanggung jawabnya adalah seperti polisi, yakni mengamankan daerahnya. Ia merupakan sosok yang tegas dan bertanggung jawab. Selain itu, juga jujur. Hal ini juga terbawa pada kelahiran sekarang. Meski profesinya bukan lagi polisi, tetapi ia masih mempunyai sikap tegas dan disiplin yang kuat. Ia mungkin juga masih mempunyai kegemaran berkeliling memeriksa keadaaan. Selain itu, jika anak-anaknya ada yang bersalah, maka akan ada hukuman yang tegas.
.
Karena dahulu merupakan seorang polisi, maka tentunya juga memiliki bekal ilmu bela diri dan juga fisik yang kuat. Begitu pula pada kehidupan sekarang, ia akan juga gemar berolah raga, setidaknya saat muda. Hanya saja karena seorang polisi, maka mempunyai sikap yang dapat dikatakan galak oleh orang lain, yakni paling tidak oleh anggota keluarganya sendiri. Namun kalau anggota keluarga ada masalah, ia akan segera turun tangan membantu dan merupakan sosok yang gemar melindungi anggota keluarganya. Jadi jika anggota keluarga ada masalah, ia akan langsung turun tangan sendiri melindunginya.
.
KLIEN:
.
Siang suhu
.
SAYA:
.
Apakah sejauh ini tepat yang saya sampaikan?
.
KLIEN:
.
Xie Xie suhu buat infonya....
Dengan keadaan papa saya sekarang ini apa yang bisa saya lakuin buat mewakili beliau supaya kondisi kesehatannya bisa lebih baik... 🙏 Memang waktu muda beliau seorang pekerja keras sampe larut malam sendirian... Fisiknya juga cukup kuat buat ukuran seorang pekerja...  serta sangat tegas terhadap anak2nya serta suka membantu saudara2nya yang butuh pertolongan walaupun sering dimanfaatin saudaranya.... 🙏
.
Apa yang membuat beliau bisa seperti kondisinya sekarang ini... Kata dokter memang tubuh beliau sangatlah kuat buat ukuran umur seperti beliau... Sudah mati dua kali tapi masih bisa hidup lagi...
.
SAYA:
.
Pada kelahiran lampau, Beliau juga sering berkelahi melawan penjahat. Waktu itu pernah pada suatu masa di kelahiran lampaunya, merajela pencurian ternak. Saat berkelahi itu pernah ia cedera pada bagian siku kiri dan pernah pula mengalami luka-luka pada berbagai bagian tubuhnya. Itulah sebabnya, di kelahiran sekarang pada anggota tubuh, khususnya tangan, dada, perut, kaki, terdapat tanda-tanda kelahiran; misalnya bintik-bintik atau tanda berwarna gelap, dan lain sebagainya.
.
Kemungkinan ada juga masalah yang sulit dijelaskan pada siku tangan di kehidupan sekarang.
.
Semua itu merupakan bawaan dari kelahiran lampau.
.
KLIEN:
.
Saya perhatikan memang bagian siku tangan kanan papa saya agak lain dari tangan yang sebelah kiri... Lebih keras dan tegang serta kaku dan naik daripada posisi tangan sebelah kiri....
.
Tapi kalau sudah diurut baru bisa lemas dan normal kembali
.
SAYA:
.
Lebih jauh lagi, pada kelahiran lampau pernah pula beberapa kali menyelamatkan atau menolong orang yang sakit. Pada suatu masa di kelahiran lampaunya pernah berjangkit wabah kolera. Kalau tidak tidak dibantu olehnya, yakni dengan diberi uang dan dibawa berobat, maka mungkin mereka sudah tidak tertolong. Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang beberapa kali, ia mengalami penyakit berat yang fatal, namun anehnya bisa diselamatkan lagi. Padahal dokter mungkin juga bingung atau sudah angkat tangan.
.
KLIEN:
.
Benar suhu... Dua kali sudah berhenti detak jantung dan napas tapi masih bisa hidup lagi... 👍
.
SAYA:
.
Kalau mau kesehatan membaik, maka harus lebih banyak istirahat. Kurangi aktifitas yang tidak begitu perlu atau terlalu melelahkan. Makanan harus seimbang; khususnya sayur-sayuran dan buah-buahan. Kurangi asupan makanan yang manis-manis. Disarankan juga banyak sumbang beras dan makanan vegetarian bagi mereka yang memerlukan.
.
KLIEN:
.
Siap suhu.... Xie Xie buat info dan bantuannya... 🙏
.
SAYA:
.
Baik saya kira pembacaan untuk ayah Anda sudah cukup. Saya izin buat artikel. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
Siap suhu 🙏
.

Berikut ini adalah hasil penglihatan yang saya tuangkan ke dalam bentuk gambar.

.


.

Saya merasa sangat senang apabila hasil saya dapat memberikan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.