Minggu, 23 Mei 2021

KESAKSIAN: PENGLIHATAN TENTANG ROH PENDAMPING SEORANG KLIEN YANG TEPAT

KESAKSIAN: PENGLIHATAN TENTANG ROH PENDAMPING SEORANG KLIEN YANG TEPAT.

.

Ivan Taniputera

23 Mei 2021

.

Pada kesempatan  kali ini, kita akan mengulas mengenai penglihatan saya yang tepat terkait roh pendamping seorang klien. Berikut ini adalah hasil pembacaan saya.

.

.

.

..
.
.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:
.
Oh ya ko, kmrn kan aku ktmu sm ktua yayasan di sekolah lagi dipanggil ketemu krn pihak sekolah masih memastikan lagi apakah aku bs extend gk plg Jkt , dan masa tau2 dia bilang ada sosok perempuan yg ada di samping aku๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ฒ kaya ksih petunjuk memang aku hrs plg utk skalian membantu mnyelesaikan masalah di rmh (dan mama) astaga sampe kaget itu sosok siapa.. (jadi curhat deh)
.
Soalnya duluuu skali temen kuliah pernah bilang jg aku emang ada yg ikutin (atau jagain ntahlah) ktnya perempuan jd lgsg keinget apakah masih sosok yg sama.. ๐Ÿ˜…
.
SAYA:
.
Apakah Anda punya bibi atau saudara ibu Anda yang sudah meninggal?
.
KLIEN:
.
Hhhm cicinya papa (ๅง‘ๅง‘)
.
Sudah lamaaaa bgt
.
SAYA:
.
Nampaknya itu yang mengikuti Anda.
.
KLIEN:
.
Spt apa ko kurang lebih perawakannya?
.
SAYA:
.
perawakannya agak kurus
.
Tidak begitu gemuk.
.
Ramah
.
KLIEN:
.
Wah itu juga kmrn ......(ketua yayasan skolah) bilang gk gemuk agak kurus.. Cicinya papa itu termasuk kurus sedang (tapi pas terakhir sakit hepatitis baru turun drastis)
.
Beliau tidak punya anak, dan menganggap aku sm 2 kokoku kaya anaknya sendiri.
.
SAYA:
.
Betul. Makanya ia mengikuti Anda. Ada ikatan batin dengan Anda.

1
KLIEN:
.
Aku yg paling sering diajak2 pergi jalan2 dan ke kantor tmpt kerjanya dulu, selalu dibeliin baju, buku2, barang2, makanan2.. (mgkn krn ponakan cewe satu2nya)
.
Beliau tidak terlihat sengsara kan ko? Mungkin aku perlu membaca pelimpahan jasa? Dan kebetulan 2 kuku (adiknya beliau) tidak menikah, skarang msih ada dan sudah lansia jg. Mungkin beliau juga mau menitipkan mereka ke aku ya...
.
SAYA:
.
Tidak. Beliau baik-baik saja. Semasa hidupnya juga merupakan orang baik. Melakukan pelimpahan jasa sangat baik dan disarankan.
๐Ÿ‘
1
.
KLIEN:
.
Iya semasa hidupnya emang orangnya "lurus" disiplin dan rapih. Hhm oh ya apa mgkn ada pesan yg disampaikan ko dr beliau ko?
.
SAYA:
.
Kalau pesan Beliau adalah agar Anda berhati-hati dalam hidup ini, karena tidak setiap orang itu baik.

1
.
Beliau juga sosok yang murah senyum. Rambutnya itu kurang lebih sebahu.

1
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya : Kalau pesan Beliau adalah agar Anda berhati-hati dalam hidup ini, karena…]:
.
Hhm nah itu masalahnya byk org2 skrbt kaya musang berbulu domba ya ko..
.
SAYA:
.
Beliau bilang Anda belum pandai membedakan antara orang baik dan jahat.
๐Ÿ‘
1
.
Pesannya itu saja.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Beliau bilang Anda belum pandai membedakan antara orang baik dan jahat.]:
.
Tp syukurlah sampai hari ini, belum ketemu yang bner2 jahat sih ko (sekedar sedikit memanfaatkan rasanya ada) .. Tp pastinya ke dpnnya akan selalu mawas diri dan waspada.  Jd slama aku di Bali, beliau ngikutin aku ko?
.
Oh ya ko apa syarat kalo mau diterawang past life? Berapa biayanya?
.
Aku baca2 artikel ko Ivan itu hehee
.
SAYA:
.
Kalau yang kehidupan lampau sukarela saja.
.
KLIEN:
.
Perlu keterangan apa aja ko?
.
Tgl lahir? Jam lahir?
.
SAYA:
.
Tidak perlu keterangan apa-apa.
๐Ÿ‘
1
.
[Gambar]

.


 

.
๐Ÿ˜ฎ
.
Ini adalah kurang lebih gambaran sosok yang saya lihat. Tidak persis benar. Tetapi kurang lebih seperti itu.
๐Ÿ‘
1
.
KLIEN:
.
Semasa mudanya memang rambutnya pernah segini tapi tidak pernah lebih panjang dr pundak. Belakang2an lbh pendek seleher.
.
SAYA:
.
Kurang lebih seperti itu.
.
KLIEN:
.
Wah ko Ivan lgsg konek... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘
.
heheh kynya signal "provider" Ko Ivan 7G
.
SAYA:
.
Hahaha. Tidak juga. Setiap orang juga bisa, kalau rajin berlatih. Saya izin untuk jadikan artikel ya. Karena ini sangat menarik. Terima kasih banyak.
๐Ÿ‘
1
KLIEN:
.
Silahkan ko.. Haha iya 7G (nembus langit dan bumi - 7th heaven n hell mgkn hell jg ๐Ÿ˜)
.
SAYA:
.
Saya belum sehebat itu. Masih belajar juga. Yang penting bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.

.

Berikut ini adalah hasil penglihatan saya yang dituangkan ke dalam bentuk gambar.

.


.

Berdasarkan hal ini, kita dapat menyimpulkan bahwa terdapat alam yang tidak kasat mata. 

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil pembacaan atau penglihatan saya dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.
.
.