Rabu, 12 Mei 2021

KESAKSIAN: LUAR BIASA TEPATNYA RAMALAN SAYA

KESAKSIAN: LUAR BIASA TEPATNYA RAMALAN SAYA.

.

Ivan Taniputera.

12 Mei 2021

.

Pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan mengenai kesaksian terkait luar biasa tepatnya ramalan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:
.
Selamat Pagi ak
.
mumpung masih ingat dan mood buat nulis
.
saya mau memberi kesaksian atas ramalan bapak soal shio shio di tahun kerbau ini
.
waktu itu bapak sempat bapak nulis tentang shio ayam dan shio kelinci di tahun ini dan ternyata kejadian
.
saya shio kelinci, di tahun ini akan ada pengeluaran besar
.
istri shio ayam, di tahun ini ada bintang yg menggambarkan benda tajam dan darah lalu bintang yg menggambarkan berita gembira yg pantas untuk dirayakan
.
april kemaren saya harus mengeluarkan uang cukup besar untuk membiayai persalinan istri saya. Prosesnya Cesar, bayarnya umum ga pake bpjs dan anak pertama saya lahir, Laki-laki..
.
Well, ramalan bapak tepat sekali..
.
saya harap bapak terus memberikan insight2 seperti itu.. Analisa bapak mantap!
.
sekian pak, have a nice day!
.
☺️
Ibg dikirim pada Hari ini jam 10.55
.
SAYA:
.
Wah luar biasa Pak. Izin buat artikel ya.
.

Saya merasa sangat senang bila ramalan saya dapat memberikan banyak manfaat. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.