Kamis, 20 Mei 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN.

.

Ivan Taniputera.

20 Mei 2021

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan memaparkan kembali hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien. Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.


.


 .


.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:
.
Saya akan bacakan terkait kelahiran lampau Anda. Pada kelahiran lampau, Anda sering berganti-ganti pekerjaan; mulai dari yang dianggap remeh orang lain hingga agak lumayan. Sebagai contoh, pada kelahiran lampau Anda pada usia sangat muda Anda pernah bekerja sebagai tukang cukur. Selanjutnya, Anda juga pernah bekerja sebagai petani. Anda kemudian pergi ke sebuah kota besar karena sudah bosan dengan suasana di desa dan ingin mencari lebih banyak pengalaman. Di kota besar, Anda mulanya bekerja menjual minuman keliling. Selanjutnya Anda mendapat kesempatan   bekerja di proyek-proyek pembangunan rumah. Anda lalu belajar membaca dan menulis secara otodidak dari atasan Anda yang sanggup membaca dan menulis. Kebetulan atasan Anda waktu itu cukup baik dan bersedia mengajarkan Anda. Pada zaman itu, tidak setiap orang dapat membaca dan menulis. Dengan demikian, orang yang dapat membaca serta menulis sudah dianggap hebat. Akhirnya, Anda dapat belajar membaca dan menulis sekedarnya. Berbekalkan  kemampuan itu, Anda lalu mendapat kesempatan bekerja sebagai juru tulis di sebuah kantor. Anda lalu belajar mengetik surat-surat dan dokumen lainnya. Ketika itu, yang saya lihat mesin ketiknya masih model lama. Pada zaman sekarang, itu tergolong sangat antik. Waktu itu Anda bekerja di kantor pelayaran. Di kehidupan sekarang, Anda mungkin juga merupakan sosok yang gemar berganti-ganti pekerjaan. Anda ingin mencoba berbagai hal, sana seperti kelahiran lampau Anda. Anda kurang dapat menekuni suatu pekerjaan dalam waktu lama. Itulah sebabnya, semasa muda di kehidupan sekarang Anda juga akan sering berganti pekerjaan. Anda senang mencoba berbagai jenis pekerjaan baru. Namun setelah memasuki usia tertentu, baru Anda menetap di suatu pekerjaan.
👎
1
.
Pada kelahiran lampau, Anda merupakan seorang perokok berat. Di masa itu, orang mungkin belum menyadari bahaya rokok. Akibatnya, pada usia lanjut Anda di kelahiran lampau, Anda sering merasakan sesak nafas, adanya lendir yang kurang nyaman di tenggorokan, dan batuk-batuk. Hal ini juga nampaknya masih terbawa di kelahiran sekarang, dimana Anda juga mungkin merasakan tenggorokan gatal atau batuk-batuk dan nafas tidak nyaman, yang sulit dijelaskan.
.
Di kelahiran lampau, Anda menikah dan mempunyai dua orang anak. Kehidupan keluarga biasa-biasa saja dan tidak ada masalah berarti.
.
Sebagai saran, Anda perlu memantapkan diri pada satu jenis pekerjaan dan jangan ingin mencoba yang baru terus menerus. Namun pada kelahiran lampau, pekerjaan Anda di perusahaan pelayaran tersebut juga banyak mengharuskan bepergian. Anda sering dipercaya memeriksa kantor-kantor cabang lainnya. Anda sangat menyukai hal ini, karena memberi kesempatan bagi Anda menyaksikan tempat-tempat atau kota-kota yang belum pernah Anda kunjungi. Kegemaran seperti ini juga nampaknya masih terbawa di kehidupan sekarang, dimana Anda juga senang sekali jika diberi kesempatan mengunjungi kota-kota atau tempat baru yang belum pernah Anda kunjungi.
.
Demikian, gambaran mengenai kelahiran lampau Anda. Saya hanya menyampaikan saja apa yang saya lihat.
.
KLIEN:
.
Maaf suhu tadi tidak sengaja ketekan... 🙏
.
Benar sekali apa yang suhu ramalkan...
Sewaktu masih sekolah saya sudah keliling naik sepeda menyewakan disc dari pintu ke pintu... Sehabis tamat sekolah saya pernah kerja jadi office boy dikantor kemudian pindah kerja jualan minuman di tempat kuliah... Kemudian berpindah kerja lagi merantau jadi orang kepercayaan ditempat pengolahan kayu jauh masuk ke pedalaman hutan daerah Tapanuli Selatan... Sesudah dari kawasan hutan saya berpindah kerja jadi orang kepercayaan ke kawasan laut daerah ujung Indonesia di pulau Sabang tepatnya... Kemudian baru pindah kerja ke kawasan sungai sebagai orang kepercayaan juga di lokasi tambak udang... baru kemudian saya menetap balik di Medan kembali dan menjadi sales diberbagai perusahaan dari perusahaan cat,besi,pipa dan perabotan...
.
Di umur sekitar 27 tahun tidak berpindah2 lagi di pekerjaan yang saya tekuni sampai sekarang sudah hampir 14 tahun lamanya...
,
Memang suhu mantap betul 👍
.
Sewaktu kecil saya memang sering mengalami asma suhu
.
Dua tahun yang lalu sebelum pandemi saya ada diberi kesempatan buat meninjau lokasi kerja di daerah Surabaya dan Makassar...
.
Dan setahun yang lalu saya mendapat kesempatan job sampingan menangani proyek pembangunan rumah juga....
.
Kurang lebih apa yang kita jalani dikehidupan lampau terbawa dikehidupan sekarang juga ya suhu 🙏👍
.
SAYA:
.
Betul. Seperti yang sering saya katakan antara kelahiran lampau dan kehidupan sekarang ada benang merahnya. Meski tidak 100% mirip, tetapi juga tidak beda sama sekali.
.
Izin saya jadikan artikel ya. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: Izin saya jadikan artikel ya. Terima kasih banyak.]:
.
Silahkan suhu... 🙏 tapi kalau bole dikasi no name aja ya suhu.... Xie Xie suhu 🙏
.
SAYA:
.
Baik. Pasti.
.

Berikut ini adalah hasil penglihatan yang saya tuangkan ke dalam bentuk gambar.

.


 

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil ramalan atau analisa saya dapat memberikan manfaat. Kita dapat menarik banyak hal terkait pembacaan ini.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.