Minggu, 09 Mei 2021

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MERAMALKAN DENGAN TEPAT PERMASALAHAN ANAK SEORANG KLIEN MELALUI PENGLIHATAN BATIN

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MERAMALKAN DENGAN TEPAT PERMASALAHAN ANAK SEORANG KLIEN MELALUI PENGLIHATAN BATIN.

.

Ivan Taniputera.

09 Mei 2021.

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya penglihatan batin saya dalam meramalkan permasalahan anak seorang klien. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:
.
Cm skr ada kekurangan ko anak sy ini
.
Cb di terawang
.
SAYA:
.
Kalau menurut saya agak lambat dalam belajar.
.
Saya tidak tahu apa namanya, tapi agak sulit dalam belajar.
.
Intinya, dia ini agak sulit kalau harus menempuh sekolah yang biasa.
.
Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Betul sekali ko
.
Bingo
.
Jadi gmn ko
.
Autis ko 😭
.
SAYA:
.
Kalau itu sulit. Paling cuma bisa dengan banyak menyumbang buku2 pelajaran saja.
.
Tapi dia punya kelebihan juga. Anak ini punya portal ke alam yang tidak terjangkau manusia biasa.
.
KLIEN:
.
[Tanggapan terhadap pesan saya: "Tapi dia punya kelebihan juga. Anak ini punya portal ke alam yang tidak …"]:
.
Untuk mslh ini bagus atau tidak ko ?
.
Atau kita bisa arahkan lebih baik
.
SAYA:
.
Ya itu netral saja. Diarahkan bagus bisa bagus. Jika salah bisa buruk.
.
KLIEN:
.
Itulah takutnya begitu
.
Apa di tutup aja aura ini
.
Bisa kasi petunjuk ko
.
SAYA:
.
Biarkan alami saja. Kalau pun dia mau tutup biar atas kemauan sendiri dan harus di atas usia 21 tahun.

Saya merasa sangat senang, jika ramalan saya dapat mendatangkan manfaat. Berdasarkan hal ini, kita dapat belajar bahwa setiap orang mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing-masing.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.