Kamis, 06 Mei 2021

KESAKSIAN: AKURATNYA RAMALAN BAZI SAYA

KESAKSIAN: AKURATNYA RAMALAN BAZI SAYA.

.

Ivan Taniputera

6 Mei 2021

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menampilkan kembali kesaksian mengenai akuratnya Ramalan Bazi saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


 

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Apakah akurat Pak?
.
KLIEN:
.
99%
.
kok bisa ya pak
.
hahahaha
.
apakah semua org yg lahir di tgl tersebut sama semua ya
.
SAYA:
.
Mungkin secara garis besar sama. Pak. Tapi detailnya bisa beda.
.
Izin buat artikel ya Pak.
.
KLIEN:
.
silahkan pak
.
SAYA:
.
Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
🤝🏻
.

Saya merasa sangat senang apabila hasil analisa atau ramalan saya dapat memberikan banyak manfaat. Dalam hal ini ada pertanyaan menarik, yakni apakah dua orang yang mempunyai tanggal dan jam kelahiran sama, maka nasibnya akan sama pula. Saya belum pernah mendengar penelitian mengenai hal ini. Kendati demikian, menurut pendapat saya, secara umum atau garis besar kepribadian dan jalan kehidupannya akan mirip.  Hanya saja rinciannya mungkin berbeda. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.