Rabu, 24 Maret 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN, YANG PADA KELAHIRAN LAMPAUNYA PERNAH LARI DARI RUMAH DAN DICULIK PENJAHAT

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN, YANG PADA KELAHIRAN LAMPAUNYA PERNAH LARI DARI RUMAH DAN DICULIK PENJAHAT

.

Ivan Taniputera.

24 Maret 2021

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas mengenai  hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien. Semasa kelahiran lampaunya itu, ia pernah lari dari rumah tetapi ditangkap oleh penjahat dan dikurung di tempat gelap. Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:
.
Anda mempunyai ketakutan atau fobia terhadap kegelapan. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Betul sekali Pak
.
Saya takut dan benci kegelapan
.
SAYA:
.
Ada seperti penyesalan yang tidak dapat dijelaskan. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Lebih ke perasaan yg sulit dijelaskan
.
SAYA:
.
Betul.
.
KLIEN:
.
Kadang bs muncul rasa cemas atau gelisah
.
SAYA:
.
Saya ungkap sekarang ya. Anda. Anda pada kehidupan lampau merupakan anak yang melarikan diri dari rumah. Kemudian ditangkap penjahat dan dikurung dalam ruang kecil yang sempit dan gelap.
.
KLIEN:
.
Wah kira2 melarikan diri dr rmh karena apa ya Pak?
.
Oh makanya saya jd benci dan takut kegelapan ya Pak
.
Juga ada perasaan cemas dan gelisah saat di tmpt atau ruangan yg gelap sekali
.
SAYA:
.
Karena ada perselisihan dengan keluarga. Tetapi malah diculik penjahat. Ini yang membuat Anda meyesal.
.
Selain itu, Anda juga jadi cenderung lebih suka di rumah.
.
KLIEN:
.
Oh begitu
.
Betul Pak saya kadang lebih milih di rmh saja dr pada keluar2
.
Walaupun sebenarnya saya juga suka keluar
.
Cuman kadang di rmh pun saya ga bosen bisa cari kesibukan sendiri
.
Apakah setelah diculik berhasil pulang ke rmh Pak?
.
SAYA:
.
Maaf. Nampaknya tidak Pak.
.
KLIEN:
.
Oh begitu.
.
Ada yg perlu saya lakukan Pak utk kehidupan skr terkait masa lalu?
.
SAYA:
.
Cuma memahami akar ketakutan itu dan melepaskannya.
.
Dengan demikian, rasa takut Anda terhadap gelap lambat laun hilang.

KLIEN:
.
[Balasan terhadap pesan saya: "Cuma memahami akar ketakutan itu dan melepaskannya"].
.
Oh iya bener
.
SAYA:
.
Hanya itu saja. Terus rasa gelisah itu juga akan sirna, karena kita sudah tahu penyebabnya.
.
KLIEN:
.
Iyah skr jd saya sudah tau asal usul munculnya perasaan itu
.
SAYA:
.
Orang merasa gelisah itu karena ia ada trauma tetapi tidak mengetahui akarnya. Akibatnya memanifestasi menjadi ketakutan tidak terjelaskan. Kalau sudah tenang, maka pekerjaan atau bisnis tentunya jadi lebih baik.
.
Saya izin jadikan artikel ya.
.
KLIEN:
.
Siap Pak mudah2an pelan2 bisa hilang semua

Siap thx Pak
.
🙏🏼 

.

Saya lalu menuangkan penglihatan itu ke dalam bentuk gambar sebagai berikut. Gambar itu tidak tepat benar, karena saya tidak pandai menggambar, namun kurang lebih seperti yang saya gambarkan tersebut.

.


.

Berdasarkan hal ini, kita dapat menyimpulkan bahwa berbagai trauma atau ketakutan sulit dijelaskan kemungkinan berakar dari pengalaman kelahiran lampau yang tidak mengenakkan.  

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.