Kamis, 18 Maret 2021

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MEMBACA KELAHIRAN MASA LAMPAU SESEORANG DENGAN AKURAT

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MEMBACA KELAHIRAN MASA LAMPAU SESEORANG DENGAN SANGAT AKURAT.

.

Ivan Taniputera.

20 Maret 2021

.

Seseorang menanyakan mengenai kelahiran masa lampaunya.  Melalui penglihatan atau visi batin, saya dapat memberitahukan kelahiran masa lampaunya dengan sangat akurat. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:

.

Anda merupakan orang yang suka pada alam, bukan?
.
PENANYA:
.
Betul
.
Kok tau
.
SAYA:
.
Anda juga suka hewan-hewan, khan?
.
PENANYA:
.
Ya
.
Kok pas
.
SAYA:
.
Anda juga menyukai hal-hal spiritual, tetapi yang lebih dekat dengan olah batin atau menyelami kondisi batin diri sendiri.
.
PENANYA:
.
Iya tepat
.
SAYA:
.
Itu karena dahulunya Anda adalah seorang pertapa atau penekun spiritual yang hidupnya di hutan dan gunung. Waktu itu bahkan Anda juga bersahabat dengan harimau dan hewan-hewan di hutan.
.
PENANYA:
.
Ya betul
.
SAYA:
.
Oke masalah reinkarnasi sudah saya jawab.
.
PENANYA:
.
Luarbiasa koko
.
Tanpa nama tau
.
Bagaimana saya hrs membayar Budi baik ini
.
Saya akan menuangkan visi atau penglihatan batin yang saya saksikan dalam gambar sebagai berikut.
.

.
Berdasarkan kesaksian di atas, visi atau penglihatan saya tentang kelahiran masa lampau seseorang itu sungguh sangat tepat adanya. 
.
Sebenarnya, mengetahui kelahiran masa lampau itu bukanlah sesuatu yang penting. Yang lebih penting adalah kita merencanakan masa depan yang baik. Dengan kata lain, lebih baik kita menata masa depan kita, dibandingkan melihat ke masa lampau. Jika pada kehidupan sekarang kita banyak melakukan perbuatan baik dan kegiatan bernuansa positif, maka masa depan kita juga akan cemerlang. 
.
Meskipun demikian, terkadang pengetahuan mengenai kehidupan masa lampau juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah dalam kehidupan, seperti trauma atau ketakutan yang tidak dapat dijelaskan. Namun sisi negatifnya, dapat pula membuka berbagai luka lama yang tertanam di kehidupan lampau. Itulah sebabnya, pengetahuan mengenai kehidupan masa lampau perlu digunakan secara bijaksana. Sebaiknya, jangan terlalu ingin mengetahui kehidupan atau kelahiran masa lampau Anda.
.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.  


.