Sabtu, 27 Maret 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN MASA LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN MASA LAMPAU SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera

27 Maret 2021

.

Pada artikel ini, kita akan mengulas kelahiran lampau seorang klien. Berikut ini adalah ulasannya.

.


 

.



.

Berikut ini adalah trankripsinya.

SAYA:

Anda menggemari dunia bela diri. Jika bukan praktisi bela diri, maka Anda menggemari cerita-cerita atau film terkait bela diri. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
saya penggeman Jin Yong terutama cerita Kwee Cek dan Oe Young
.
mungkin saya lebih tertarik ke sejarah Tiongkok
.
Samkok, Sie Jin Kwie, 108 Pendekar
.
yang peperangan
.
SAYA:
.
Anda juga merupakan sosok yang gemar melindungi dan membela orang lain, khususnya keluarga. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
benar ko
.
SAYA:
.
Anda punya masalah dengan tangan, dada, atau kaki, atau ada tanda kelahiran di tangan, kaki, atau dada. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
tangan ada tanda lahir

kalao masalah sih untungnya ga ada
.
cuman banyak tahi lalat di belakang leher
.
dada sih gak ada ya
.
SAYA:
.
Oke berarti apa yang saya lihat dalam visi saya sudah tepat. Baik saya ungkap sekarang saja. Pada kelahiran lampau, Anda adalah seorang praktisi bela diri (martial art). Boleh disebut seorang pendekar yang cukup disegani di desa Anda waktu itu. Anda banyak membantu dan membela masyarakat. Namun suatu kali Anda diserang kawanan perampok. Saat itu, Anda terluka parah. Terkena bacokan di tangan, dada, dan kaki. Mungkin juga kena di bagian leher. Jika ada tanda kelahiran mungkin itu pengaruh bekas luka bacokan di masa tersebut. Pada kelahiran sekarang Anda mungkin sangat peduli pada keamanan rumah Anda. Ini akibat trauma yang terbawa dari masa itu.
.
Sebenarnya baik jika Anda pada kehidupan sekarang mau terjun lagi ke dunia seni bela diri. Itu akan membuat hidup Anda terasa lebih utuh.
.
KLIEN:
.
dulu sempet Wushu tapi badan rasanya kaku gak luwes gitu
.
SAYA:
.
Tidak apa-apa. Pilih yang lain. Beladiri itu banyak. Wushu sendiri cabangnya juga banyak sekali. Tidak usah sampai jadi ahli. Sekedar ikut-ikut saja tidak apa-apa.
.
KLIEN:
.
kalo tai chi gimana?
.
SAYA:
.
Boleh. Tidak masalah. Tapi di kehidupan lampau beladiri Anda termasuk jenis cabang yang keras. Tapi kalau di kehidupan sekarang tertarik Taichi juga tidak apa-apa.
.
KLIEN:
.
tapi koh saya orangnya malah bukan yang parno sama keamanan rumah secara fisik
.
rumah saya bahkan tidak ditembok tinggi
.
SAYA:
.
Iya tapi peduli pada keamananan. Mungkin karena lingkungan Anda sudah aman.
.
KLIEN:
mungkin begitu
.
tapi kebalikanya dari dulu saya paling gak suka sama kekerasan
.
apalagi nonton olah raga adu fisik dan adegan kekerasan justru bikin ngeri
.
SAYA:
.
Iya bisa juga itu akibat dari trauma perampokan tersebut.
.
KLIEN:
.
mungkin jadi trauma ya
.
dulu masi muda?
.
SAYA:
.
Bukan itu kelahiran lampau kejadiannya.
.
KLIEN:
.
waktu masi lampau ketika kondisi muda?
.
apakah ini salah satu dari beberapa kelahiran??
.
ato ini yg sebelum sekarang ?
.
SAYA:
.
Sebelum sekarang waktu berusia 50 an.
.
KLIEN:
.
apa dulu saya menjaga kargo ekspedisi?
.
SAYA:
.
Oh ya izin buat artikel ya.
.
Kalau menjaga apa persisnya saya tidak jelas. Tapi yang pasti ada serangan perampok. 

.

Penglihatan itu saya tuangkan dalam bentuk gambar seperti di bawah ini.

.


 

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil analisa saya dapat mendatangkan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.