Sabtu, 20 Maret 2021

KESAKSIAN: HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU DAN MASA MENDATANG SEORANG KLIEN YANG AKURAT

KESAKSIAN: HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU DAN MASA MENDATANG SEORANG KLIEN YANG AKURAT.

.

Ivan Taniputera.

20 Maret 2021.

.

Seorang klien minta dibacakan kelahiran masa lampau dan juga kehidupannya di masa mendatang.  Berikut ini adalah hasil pembacaanya.

.


.

.




.



.



.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:

Kalau begitu, perasaan Anda sering merasa sesak. Rasanya ada kurang lega begitu. Jadi bukan secara fisik, tetapi batin.
.
KLIEN:
.
iya selalu ada yg bikin khawatir
.
SAYA:
.
Baik kalau begitu energi negatifnya, lebih memanifestasi secara batin.
.
Anda mempunyai suatu perasaan kehilangan sesuatu yang dicintai atau dikasihi, dimana ini dapat menyiksa Anda. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
iya pasti ada masa lalu yg pedih
.
SAYA:
.
Baik. Apakah boleh dibuka sekarang?
.
KLIEN:
.
silahkan ko ..
.
SAYA:
.
Dalam penglihatan saya, terdapat seorang ibu yang kehilangan anak yang disayanginya. Sepanjang sisa hidupnya, ibu itu mengkhawatirkan anaknya yang hilang tersebut. Nampaknya itu merupakan masa peperangan. Itulah sebabnya, dalam masa kehidupannya ibu itu banyak mengalami ketakutan juga. Pada masa itu, ibu itu dan keluarganya  nampaknya merupakan anggota suatu kelompok atau etnis yang dikejar-kejar.
.
Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang, Anda nampaknya akan mudah merasakan rasa takut atau khawatir yang tidak jelas; yakni berasal dari energi negatif yang masih tersisa. Anda juga tidak menyukai suara ramai atau berisik, yang barangkali merupakan ingatan terhadap peperangan yang berkecamuk pada waktu itu.
.
KLIEN:
 
[Balasan bagi pesan saya: Itulah sebabnya, pada kehidupan sekarang, Anda nampaknya akan mudah mera…"]:
.
ini benar
.
SAYA:
.
Jika ada suara ramai atau berisik, Anda mungkin akan merasa berdebar-debar atau tidak enak. Pokoknya ada sesuatu yang sulit dijelaskan. Selain itu, Anda mempunyai kecenderungan untuk mencari tempat yang tersembunyi. Contohnya, saat memilih tempat duduk. Anda mungkin lebih menyukai tempat duduk di pojokan. Begitu pula, kalau Anda dulu seandainya harus tinggal di rumah kost, Anda akan mencari kamar yang letaknya agak terpencil.
.
KLIEN:
.
[Balasan bagi pesan saya: "Jika ada suara ramai atau berisik, Anda mungkin akan merasa berdebar-deb…"]
.
iya sy cenderung lebih ke keheningan
.
SAYA:
.
Itu karena dahulu Anda dahulu biasa bersembunyi di masa peperangan. Kalau boleh dilanjutkan lagi, ibu itu pada suatu saat ingin bunuh diri dengan membenamkan diri ke sungai. Namun ada yang menyelamatkannya. Selanjutnya, ia lalu memilih hidup sebagai biksuni hingga akhir hiidupnya. Barangkali hal ini juga berkontribusi bagi kegemaran Anda akan keheningan.
.
KLIEN:
.
oke oke
.
SAYA:
.
Karena pada kelahiran lampau pernah ingin bunuh diri di air, maka kemungkinannya, pada kehidupan sekarang Anda  akan merasa takut (phobia) pada air. Jika melewati sungai barangkali ada perasaan-perasaan khusus yang tidak terjelaskan.
.
Agar energi negatif itu bisa lenyap, maka pada kehidupan sekarang disarankan agar Anda banyak berkarya dengan anak-anak.
.
KLIEN:
.
[Balasan pagi pesan saya: Karena pada kelahiran lampau pernah ingin bunuh diri di air, maka kemung…]:
.
kalo di laut atau di sungai, danau iya ko....agak2 nyeri lihatnya...
,
SAYA:
.
Benar. Itu karena dulu Anda pernah mencoba bunuh diri di air. Wajar saja jika energinya masih terbawa pada kehidupan sekarang.
.
KLIEN:
.
oke oke ko
terima kasih banyak ko atas petunjuknya..🙏
.
saya ada kirim dari rek BCA atas nama ...... ke rek danamon koko di .....
,
SAYA:
.
Baik terima kasih banyak.
.
Jika memungkinkan Anda perlu banyak menekuni kegiatan yang sifatnya caring atau kepedulian pada orang lain.
.
KLIEN:
.
mohon dimmafkan bila kedikitan yaa ko 🙏
,
SAYA:
.
Rasa khaswatir itu akan lenyap secara perlahan.
.
Oh tidak apa-apa. Ini namanya juga membantu orang supaya dapat memahami dirinya sendiri. Mengapa dapat mengalami hal-hal yang sulit dijelaskan.
.
KLIEN:
.
[Balasan pagi pesan saya: Oh tidak apa-apa. Ini namanya juga membantu orang supaya dapat memahami …]:
.
siap ko..
terima kasih banyak ko 🙏🙏🙏
.
SAYA:
.
Baik. Apakah masih ada pertanyaan?
.
KLIEN:
.
hehehe bakal menyimpang dari topik lihat masa lalu kalo ditawarin pertanyaan ko 😄
.
[Balasan pagi pesan saya: Baik. Apakah masih ada pertanyaan?]:
.
biar profesional, sudah cukup ko hehehehe...
kan cuma tanya masa lalu topik, bukan masa depan hahahaha
.
SAYA:
.
Oke baik. Saya izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
siap ko 🙏
.
SAYA:
.
Boleh tanya yang lain boleh asalkan saya bisa jawab.
.
KLIEN:
.
hehehe pastinya peruntungan tahun kerbau ini ko hahahhaa
.
SAYA:
.
Kalau penglihatan saya sebagai berikut. Nampak ada orang sedang menyapu-nyapu jalan yang hendak dilaluinya. Sudah cukup bersih. Ada juga orang baik yang membantunya. Sudah setengah baya. Saya artikan sebagai berikut. Perjalanan hidup di tahun Chou (Kerbau) ini bagi Anda sudah cukup baik. Sedari tahun lalu Anda sedang membersihkan berbagai hambatan atau halangan. Bahasa mudahnya melakukan pembenahan. Apa yang kurang baik sudah dibuang. Masih ada sisa-sisa sedikit. Tapi sudah mulai lancar dan bersih. Jadi tahun ini boleh dikatakan baik. Apalagi Anda mungkin sudah atau akan bertemu dengan orang setengah baya yang akan membantu Anda.
.
Sekarang sudah mulai kelihatan hasilnya. Tahun lalu (2020) mungkin belum ada kemajuan signifikan. Waktu Anda habis melakukan pembenahan seperti yang disebutkan di atas. Kalau sekarang sudah tinggal sedikit lagi bisa tinggal landas.
.
Kalau orang setengah baya itu biasa atasan juga bisa teman. Dalam hal ini saya belum pasti apakah dia sudah muncul atau belum. Kalau pun belum, maka mungkin sekali akan muncul.
.
Apakah tepat yang saya sampaikan?
.
KLIEN:
.
[Pesan asli:Kalau penglihatan saya sebagai berikut. Nampak ada orang sedang menyapu-…]:
.
saya merinding membaca ini ko...
memang dari tahun lalu sy sdh beruasaha mempersiapkan diri , tetapi "orang 1/2 baya" blm ada bayangan siapa, tetapi kalo orang tua (guru) umur 70 thn sdh membantu saya selama 15 thn belakangan ini secara moral dan mental ...
.
SAYA:
.
Ya mungkin itu. Rambutnya sudah putih. Wajahnya agak bulat. Kelihata ramah.
.
KLIEN:
.
[Balasan pagi pesan saya: Ya mungkin itu. Rambutnya sudah putih. Wajahnya agak bulat. Kelihata ram…]:
.
persis 👍
.
SAYA:
.
Kalau begitu Anda terus saja bertumpu pada saran-sarannya. Akan sangat bermanfaat.
.
KLIEN:
.
baik ko...
sekali lagi terima kasih banyak ko atas petunjuknya..🙏
.
Saya merasa sangat senang bila hasil analisa saya dapat memberikan manfaat. Berikut ini adalah visi atau penglihatan saya terkait kelahiran lampau klien tersebut yang saya tuangkan dalam bentuk gambar.
.

 
.