Kamis, 30 September 2021

KESAKSIAN: KEMAJUAN DALAM BISNIS SETELAH MENJALANKAN SARAN FENGSHUI SAYA

KESAKSIAN: KEMAJUAN DALAM BISNIS SETELAH MENJALANKAN SARAN FENGSHUI SAYA.

.

Ivan Taniputera.

30 September 2021

 .

Saya kembali mendapatkan kesaksian dari seorang klien mengenai kemajuan dalam menjalankan bisnis setelah menjalankan saran Fengshui saya  melalui pesan Instagram. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:

.

Oh iya ko Ivan, semalam tiba tiba ada yang cari saya dan saya mendapatkan orderan. Terima kasih atas saran ko Ivan membuahkan hasil. Semoga bisnis saya bisa bertambah laris dari hari ke hari.
 
Sekali lagi terima kasih ko. Sungguh besar sekali harapan saya bisnis saya bisa lancar dan menghasilkan uang. Terima kasih ko Ivan

.

Saya merasa sangat senang apabila saran-saran saya dapat memberikan manfaat. Meski telah mengalami kemajuan, yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa banyak berbuat kebajikan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.