Senin, 11 Oktober 2021

KESAKSIAN: REJEKI BERTAMBAH LANCAR SETELAH MENJALANKAN RITUAL ARAH PERMOHONAN BAIK YANG SAYA SARANKAN

KESAKSIAN: REJEKI BERTAMBAH LANCAR SETELAH MENJALANKAN RITUAL ARAH PERMOHONAN BAIK YANG SAYA SARANKAN

.

Ivan Taniputera.

11 Oktober 2021

.

Saya kembali menerima kesaksian mengenai rejeki yang bertambah lancar setelah menjalankan Ritual Arah Permohonan Baik, sebagaimana yang sarankan. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:
.
Koh mau memberikan pendapat, hasil dari jadwal arah permohonan baik yg diberikan koh Ivan.
.
Cuma saya sering bolong, kelupaan. Ga bisa rutin sekali
.
Tapi yg kurasakan ya, dengan berdoa sesuai arah dan waktu yang ditentukan, usaha dagang memang tambah lancar, tambah laris. Kaya lebih mudah jalannya bekerja
.
Jadi pengen tau ada jadwal lagi tidak 😅
.
SAYA:
.
Wah luar biasa. Izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
Boleh koh. Mungkin kalau saya bisa rutin sesuai jadwal, hasilnya lebih baik lagi.
.
SAYA:
.
Kalau mau lanjutan jadwalnya boleh.
.
KLIEN:
.
Mau koh. Sangat bermanfaat. Terimakasih ya koh
.
SAYA:
.
Oke nanti kalau buat lagi saya kirimi.
.
KLIEN:
.
Baik. Terimakasih koh

Sebenarnya, sampai saat ini saya sudah pernah memperkenalkan banyak sekali metoda dan ritual guna menarik energi positif, sehingga dapat menghadirkan atau menarik lebih banyak hal-hal baik. Ritual Arah Permohonan Baik ini adalah salah satunya. Berbagai metoda atau ritual tersebut adalah bersifat cocok-cocokkan. Jadi ada orang yang cocok dengan suatu metoda, tetapi belum tentu halnya dengan orang lain. Itulah sebabnya, apabila kita belum menemukan metoda yang cocok,  maka jangan berputus asa. Sebaiknya terus mencoba berbagai metoda dan ritual. Siapa tahu Anda dapat menemukan yang benar-benar cocok bagi Anda. Untuk mengetahui berbagai jenis metoda yang pernah diulas, Anda hanya perlu mengikuti saja artikel-artikel saya dengan cermat. 

.

Saya merasa sangat senang apabila saran-saran saya dapat membuahkan manfaat.

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.