Minggu, 03 Oktober 2021

KESAKSIAN: ANJING YANG HILANG DITEMUKAN KEMBALI SESUAI RAMALAN DAN SARAN SAYA

KESAKSIAN: ANJING YANG HILANG DITEMUKAN KEMBALI SESUAI RAMALAN DAN SARAN SAYA.

.

Ivan Taniputera.

4 Oktober 2021

.

Saya baru saja menerima kesaksian dari seorang klien mengenai ditemukannya kembali anjing yang hilang milik klien tersebut sesuai ramalan beserta saran saya. Beberapa hari yang lalu, klien tersebut memang berkonsultasi mengenai anjingnya yang hilang. Saya meramalkan bahwa anjing itu akan ditemukan kembali, beserta saran-saran agar anjing tersebut ditemukan kembali. Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

KLIEN:
.
Ko uda ketemu anjingnya 🤭🤭 🙏
.
SAYA:
.
Ramalan saya cocok kan?
.
KLIEN:
.
Ya ko
Trus2 share di medsos dan terus mencari
Ditemukan orang baik dan sudah dikembalikan ko 🙏🙏
Trimakasih ya ko
.
SAYA:
.
Baik. Sama2. Izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
Ok ko🙏
.

Saya merasa sangat senang apabila ramalan dan saran saya dapat memberikan manfaat. Bersama dengan artikel ini, saya hendak menyarankan agar kita semua merawat dan menjaga hewan peliharaan kita dengan sebaik-baiknya.  Kita hendaknya senantiasa memancarkan cinta kasih pada semua makhluk. Marilah kita mendoakan agar semua makhluk sejahtera adanya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.