Minggu, 17 Oktober 2021

FENGSHUI: TATA CARA PENEMPATAN PATUNG KUDA

FENGSHUI: TATA CARA PENEMPATAN PATUNG KUDA

.

Ivan Taniputera.

18 Oktober 2021

.

.

Ada yang menggunakan patung kuda sebagai sarana untuk meningkatkan keberuntungan secara Fengshui. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait penempatan patung kuda.  Berikut ini adalah aturannya.

.

Patung kuda itu tidak boleh menghadap ke luar.  Dalam hal ini yang dimaksud adalah kepala patung kuda tersebut. Ada yang mengatakan bahwa jika patung kuda menghadap ke luar, maka itu berarti bahwa itu akan membawa rejeki atau keberuntungan Anda ke arah luar. Pada zaman lampau, kuda biasa dipergunakan mengangkut barang. Itulah sebabnya, jika menghadap ke luar, maka seolah-olah itu mengangkut rejeki ke luar. Ada juga yang mengatakan bahwa itu akan mengakibatkan para penghuni  kurang suka berada di rumah. Karena kuda melambangkan pergerakan, maka para penghuni rumah tersebut akan lebih suka keluyuran.   

.

Penempatan atau peletakan patung kuda yang benar adalah mengarah ke dalam atau boleh juga menghadap ke samping. Hal itu melambangkan hadirnya rejeki atau keberuntungan ke dalam rumah. 

.

Bagaimana dengan gambar kuda? Menurut saya sama saja. Penempatan lukisan kuda juga jangan sampai gambar kuda-kudanya mengarah ke luar. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.