Selasa, 05 Oktober 2021

MENERAWANG KEADAAN ALTAR GUAN YIN SEORANG KLIEN

MENERAWANG KEADAAN ALTAR GUAN YIN SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

5 Oktober 2021

.

Seseorang klien meminta agar saya menerawang keadaan altar Guan Yin miliknya. Hasil penerawangan itu saya sampaikan dalam perbincangan melalui Whatsapp (WA). Berikut ini adalah hasil perbincangannya.

.

.



.

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:
.
ko , bole bantu lihat rupang yg sy puja di altar gak? 🙏
.
SAYA:
.
Boleh.
.
KLIEN:
.
[Gambar]

.


.
🙏
.
SAYA:
.
Saya kira tidak ada masalah kok. Cuma sering Anda punya pikiran khawatir dan negatif shg terserap ke rupang.
.
KLIEN:
.
iya terlalu sering khawatir
.
utk rupang dewi kwan im nya ada “isi” gak ko? 🙏
.
SAYA:
.
Ada
.
KLIEN:
.
terima kasih ko… dengar ini hati saya  jadi senang 🙏
.
SAYA:
.
Baik. Semoga bermanfaat
.
Saya izin jadikan artikel ya.
.
KLIEN:
.
Baik ko

.

Berdasarkan artikel ini, kita dapat belajar bahwa saat menjalankan puja bakti di hadapan altar, maka kita perlu senantiasa mengembangkan pikiran positif. Dengan demikian, pikiran positif pula yang akan terserap ke rupang pada altar tersebut. Jika kita terus menerus mengembangkan pikiran positif, maka energi positif pula yang akan terakumulasi pada rupang atau altar tersebut. Begitu pula jika kita selalu mengembangkan pikiran negatif, maka energi negatif pula yang akan terakumulasi. Energi ini yang oleh sebagian orang disebut "isi." Berdasarkan hal ini, baik dan buruknya kondisi pikiran kita yang akan menentukan energi atau "isi" rupang atau altar tersebut. Adalah tidak salah juga bila dikatakan pikiran kita sendiri yang menentukan bagaimana "isi" rupang atau altar tersebut. Pikiran dan kondisi batin kita sendiri yang mengundang "isi" baik atau buruk.  Penting sekali bagi kita menjaga pikiran agar tetap positif sewaktu menjalankan puja bakti di hadapan altar. 

.

Lalu apakah yang disebut pikiran negatif itu? Pikiran negatif ada banyak. Sebagai contoh adalah ketakutan dan kekhawatiran. Saat melakukan puja bakti kita sedapat mungkin membuat rasa takut dan khawatir. Kita perlu membangkitkan pikiran damai dan penuh cinta kasih.

Demikian, sedikit ulasan mengenai bagaimana sebaiknya melakukan puja bakti di hadapan altar. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.