Minggu, 10 Oktober 2021

KESAKSIAN: MUNCULNYA HAL-HAL BAIK SETELAH MENJALANKAN RITUAL ARAH PERMOHONAN BAIK YANG SAYA SARANKAN

KESAKSIAN: MUNCULNYA HAL-HAL BAIK SETELAH MENJALANKAN RITUAL ARAH PERMOHONAN BAIK YANG SAYA SARANKAN

.

Ivan Taniputera.

10 Oktober 2021

.

Saya baru saya menerima kesaksian mengenai hasil menjalankan ritual arah permohonan yang baik sebagaimana saran saya. Ternyata hal itu memberikan hasil yang baik. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.


.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

KLIEN:
.
Sore Pak Ivan apa kabarnya
.
Saya mau info aja mengenai saran yang Pak Ivan kasih bulan lalu mengenai arah baik utk permohonan
.
Sudah 1 bulan saya lakukan sesuai instruksi
.
Hanya beberapa kali bolong karena saya kelupaan dan sibuk
.
SAYA:
.
Baik Pak.
.
KLIEN:
.
So far segala hal berjalan dengan baik
.
Hari2 terlewati dengan baik
.
Dari segi kesehatan pun juga baik
.
Banyak hal baik dan positif yg terjadi selama 1 bln
.
Terima kasih ya Pak
.
SAYA:
.
Wah luar biasa Pak.
.
KLIEN:
.
Betul Pak saya merasakan byk energi baik
.
SAYA:
.
Senang biasa bermanfaat.
.
KLIEN:
.
Terima kasih ya
.
SAYA:
.
Sama2 Pak. Izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
Siap

.

Saya merasa sangat senang apabila saran-saran saya dapat membuahkan manfaat. Ritual ini sangat sederhana dan boleh dilakukan oleh siapa saja yang mempunyai suatu permohonan. Tentu saja, yang dimaksud di sini adalah permohonan yang baik dan wajar. Dapat dilakukan oleh siapa saja yang merasa memerlukan ritual ini.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.