Sabtu, 06 November 2021

KESAKSIAN: KEAJAIBAN DI KELENTENG

KESAKSIAN: KEAJAIBAN DI KELENTENG

.

Ivan Taniputera.

6 November 2021

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian mengenai keajaiban di kelenteng melalui pesan WA (Whatsapp). Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:
.
Koh saya punya cerita aneh koh
Hr ni suami saya tu kaya ga sadar koh jd sempet kemana2 katae ga sadar gt entah itu ketempelan apa gimana tp mukanya gelap bgt
Muka gelapnya ini dh bebrapa lama kira2 3 minggu
Trus saya ajak ke klenteng jadinya sekaian ambil hu
Minum air juga dr klenteng ajaibnya koh pulang dr klenteng mukanya beda sekaliiii terang ga gelap kaya td dan kmrn2 terang banget dan keluar keringat trus smp netes2 pdhl ga kepanasan
.
aneh sekali koh 😅
.
Tp katae jd plong abis minum air di klenteng koh
.
sebelumnya gelap banget kaya gosong gt mukanya dan hr ni ada kejadian aneh itu koh
.
SAYA:
.
Luar biasa. Izin buat artikel ya. Ini tentu saja merupakan perkembangan yang sangat baik.
.
KLIEN:
.
Berarti dibersihkan diklenteng ya koh
.
bener saya kerasa banget cahaya mukanya koh bisa beda bgt
.
bisa begitu koh saya smp heran
.
SAYA:
.
Banyak hal di dunia ini yang di luar nalar.
.
KLIEN:
.
Iya betul kohh
.
aneh2 sekali

.

Sebelumnya, saya memang pernah menyarankan klien tersebut untuk meminta hu di kelenteng. Ini merupakan sebuah pengalaman yang sangat luar biasa dan ajaib. Pengaruh buruk dibersihkan setelah meminum air dari kelenteng. Yang penting sekali untuk diketahui, saat mengadakan puja di kelenteng, kita perlu mempunyai keyakinan yang kuat, hati tulus, dan pikiran bersih. 

.

DILARANG MENGUTIP  ATAU MENYEBAR LUASKAN ARTIKEL INI TANPA IZIN.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.