Jumat, 26 November 2021

RAMALAN TENTANG SINAR ULTRAVIOLET DAN VIRUS PENYEBAB PANDEMI

RAMALAN TENTANG SINAR ULTRAVIOLET DAN VIRUS PENYEBAB PANDEMI

.

Ivan Taniputera

27 November 2021

.

Seorang sahabat menanyakan mengenai bagaimana dampak sinar ultraviolet terhadap virus penyebab pandemi. Ulasan dari sisi sains tentu sudah banyak. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya dari sisi lain, yakni dari sisi metafisika. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita akan menggunakan metoda Ramalan Horary Astrology. Kita akan mendapatkan bagan Horary Astrology sebagai berikut.

.


.

Saya akan mengartikan sebagai berikut. Kalau sinar ultraviolet dari matahari dapat membunuh virus maka kelihatannya tidak.  Saya pernah membaca kalau ada sinar ultraviolet tertentu dari matahari, yang dapat membunuh virus. Namun sayangnya, sebagian besar sinar ini terserap oleh lapisan Ozon, sehingga tidak sampai ke bumi. Jadi kalau yang dimaksud jenis sinar ultraviolet dari matahari itu dapat membunuh virus, maka jawabnnya adalah tidak; yakni dikarenakan sinarnya hanya sampai lapisan Ozon. Namun kalau bisa sampai ke permukaan bumi apakah dapat membunuh virus? Jawabannya adalah ya. Itulah sebabnya, mengharapkan sinar ultraviolet dari matahari untuk membunuh virus, maka nampaknya itu sia-sia. Bagaimana jika menggunakan sinar ultraviolet buatan yang sejenis dengan sinar dari matahari tersebut? Jawabannya mungkin bisa. 

.

Kalau kita perhatikan lagi bagan Ramalan Horary Astrology di atas, maka yang berpengaruh bagi virus adalah panas atau temperatur. Jadi semakin tinggi temperaturnya kinerja virus akan makin lemah. Jika ini benar, maka negara-negara tropis akan mempunyai keuntungan yang lebih baik, dibandingkan negara dengan empat musim. Kendati demikian, negara kita sekarang ini sudah memasuki musim hujan, sehingga sering mendung. Temperatur tentu akan lebih dingin, sehingga kita perlu waspada. Namun saya belum mengetahui apakah hal ini sudah dibuktikan oleh sains atau belum. 

.

Apa yang disampaikan di atas itu hanya sekedar ramalan saja. Yang penting adalah kita senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar pandemi segera berlalu. Kita berdoa pula agar dunia senantiasa dijauhkan dari segenap bencana. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.