Rabu, 10 November 2021

KESAKSIAN: TEPATNYA SARAN SAYA DAN KEAJAIBAN AIR TIGA KELENTENG

KESAKSIAN: TEPATNYA SARAN SAYA DAN KEAJAIBAN AIR TIGA KELENTENG.

.

Ivan Taniputera.

10 November 2021.

.

Saya mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya saran saya dan keajaiban air tiga kelenteng. Berikut ini adalah adalah kesaksiannya.

.


 .


 .

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:
.
Selamat malam. Maaf ganggu. Mau tanya tentang kesehatan papa saya.
Jumat malam, sehabis tidur sore. Papa saya vertigonya kambuh kembali, tahun 90 an pernah terserang vertigo. Bangun duduk dari ranjang, langsung rubuh kembali. Sampai hari ini belum ada perkembangan yg bagus, masih tetap baring.
Tarif pertanyaannya berapa ya?
Banyak kamsia.
.
SAYA:
.
Saran saya adalah sebagai berikut. Kumpulkan air dari tiga kelenteng yang terdekat. Sebelumnya mohon dahulu pada para Shenming yang ada di masing-masing kelenteng untuk kesembuhan. Selanjutnya air boleh dibasuhkan di bagian dahi. siku tangan dan bagian depan siku, telapak tangan, dada, dan juga kaki.
.
KLIEN:
.
Baik. Banyak kamsia ko.
.
SAYA:
.
Sama2. Coba dilihat membaik tidak.
.
KLIEN:
.
Iya. Saya akan kabari.
.
KLIEN:
.
Selamat malam, mau kabari saja. Papa saya sdh agak baikan, mukanya sdh tidak gelap lagi. Sdh ada energi, tidak lemah lagi.
Pusingnya msh belum hilang.
Yang ko Ivan warning tentang bahaya belum lewat, baru saya ngerti, sekarang ini terjadinya.
Kamsia atas saran tolak balanya dan cara pembersihannya.
Mau tanya, basuh airnya boleh diulang berkali²?
.
SAYA:
.
Boleh

.

Dengan demikian, apa yang saya sarankan itu dapat memberikan manfaat.  Apabila kita mempunyai keyakinan yang tulus, pasti akan membuahkan manfaat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.