Minggu, 14 November 2021

RAMALAN HASIL PPKM TANGGAL 2 NOVEMBER 2021 HINGGA 15 NOVEMBER 2021

RAMALAN HASIL PPKM TANGGAL 2 NOVEMBER 2021 HINGGA 15 NOVEMBER 2021

Ivan Taniputera

14 November 2021

.

Pada kesempatan kali ini, saya menulis kembali mengenai ramalan hasil PPKM tanggal 2 November 2021 hingga 15 November 2021. Kita akan menggunakan metoda Ramalan Yijing. Berikut ini adalah hasilnya.

.

.

Kita dapat mengartikan sebagai berikut. Hasil yang diperoleh itu masih seperti tahapan sebelumnya. Dengan kata lain, seperti mempertahankan hasil sebelumnya. Jadi, beberapa hari setelah tanggal berakhirnya PPKM ini, pertambahan kasus baru mungkin secara umum kurang lebih masih sama seperti tahapan sebelumnya. Itulah sebabnya, kebijakan PPKM ini masih perlu dilanjutkan. Ramalan ini juga menyarankan bahwa kini perhatian perlu diperhatikan pada hal-hal yang lebih kecil. Perlu dilakukan pengamatan, penelitian, dan tindakan terhadap tataran yang lebih rinci lagi. Sebagai contoh, barangkali kebijakan, tindakan dan peraturan yang ada sekarang masih terlalu luas cakupannya atau terlalu umum. Itulah sebabnya perlu  dijabarkan lagi secara lebih terperinci. Diharapkan dengan bertambahnya perhatian terhadap tataran yang lebih kecil atau rinci, maka akan diperoleh hasil lebih signifikan. Intinya adalah harus mulai memperhatikan hal-hal yang lebih kecil atau rinci.

.

Apa yang disampaikan itu hanya sekedar ramalan saya yang belum tentu terbukti kebenarannya. Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar pandemi segera berlalu. Negara kita dan seluruh dunia agar dijauhkan dari segenap bencana serta penderitaan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.