Rabu, 01 Desember 2021

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN ATAU PENGLIHATAN SAYA TERKAIT RUMAH ANGKER YANG TERNYATA DULUNYA KEBUN

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN ATAU PENGLIHATAN SAYA TERKAIT RUMAH ANGKER YANG TERNYATA DULUNYA KEBUN

.

Ivan Taniputera.

1 Desember 2021

.

Saya mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya ramalan atau penglihatan saya terkait rumah seorang klien yang dahulunya merupakan kebun.  Klien itu menyatakan bahwa kalau di rumah ia sering merasa kurang nyaman. Berdasarkan penglihatan saya, ternyata rumah tersebut angker dan banyak terdapat makhluk halus di sana. Ia lalu menanyakan kembali mengapa rumah tersebut angker. Masih berdasarkan penglihatan saya, rumah itu ternyata dahulunya adalah kebun dan para makhluk halus tersebut memagn sudah lama berada di sana, yakni sewaktu rumah itu masih kebun. Ternyata ramalan atau penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Rumah itu memang dahulunya kebun. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.


,

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:
.
Kalau menurut penglihatan saya, memang di tempat itu dulunya adalah bekas seperti kebun. Mereka sebelumnya sudah ada di situ. Tetapi yang dapat merasakan orang yang peka saja. Anggota keluarga lain mungkin kurang peka, sehingga tidak merasakan apa-apa. Sebenarnya mereka tidak mengganggu. Hanya saja karena Anda terlampau peka, maka Anda jadi merasa terganggu.
.
KLIEN:
.
Ok terimakasih ko
.
SAYA:
.
Apakah benar dahulu bekas kebun?
.
KLIEN:
.
Kurang tau jg sih ko, masih nanya ke ortu
.
Kalo banyak makhluk halus gitu ngaruh ke energi diri ga ya ko
.
SAYA:
.
Ya pasti ada pengaruh.
.
Ibaratnya orang kena radiasi kan?
.
KLIEN:
.
Iya ko
.
Ko saya tanya ortu saya katanya rumah ini dlu kebun rambutan
.
SAYA:
.
Tepat kan yang saya sampaikan?
.
KLIEN:
.
Iya ko
.

Berdasarkan kesaksian ini, ternyata apa yang saya sampaikan sungguh tepat adanya. Masih berdasarkan hal ini, kita juga dapat belajar bahwa keberadaan makhluk halus di sebuah rumah itu juga dapat berdampak bagi para penghuni rumah tersebut. Tetapi hal ini hanya berlaku bagi mereka yang peka saja, dimana tiap orang mempunyai kepekaan berbeda-beda. Bagi yang tidak peka, mereka mungkin tidak dapat merasakan gangguan tersebut. Meskipun demikian, kendati seseorang peka, juga belum tentu dampaknya selalu negatif. Bisa saja netral atau malah baik. Penjelasannya adalah sebagai berikut. Baik manusia maupun makhluk halus memancarkan energi atau radiasinya masing-masing. Energi yang dipancarkan suatu makhluk itu dapat bersifat netral, harmonis, atau berbenturan  dengan energi yang dipancarkan makhluk lainnya. 

.

Energi yang dipancarkan oleh manusia itu dapat bersifat netral, harmonis, atau berbenturan dengan energi yang dipancarkan manusia lainnya. Itulah sebabnya, kita bisa merasakan ketertarikan atau kebencian terhadap seseorang, tanpa mengetahui apa penyebabnya. Semua itu sangat mungkin berakar dari interaksi energi antara kita dengan orang tersebut. Hal ini juga berlaku antara manusia dan makhluk halus. Jadi, dampaknya berbeda-beda. Kita tidak dapat mengatakan bahwa energi yang berasal dari makhluk halus itu selalu baik atau buruk. Semua bergantung pada masing-masing individu. Kita tidak dapat melakukan generalisasi. 

.

Kendati demikian, yang terpenting adalah kita senantisa memancarkan pikiran cinta kasih, yakni dengan harapan agar semua makhluk sejahtera adanya. Dengan demikian, energi yang bertentangan akan menjadi harmonis atau netral. Tidak ada gangguan lagi. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.