Rabu, 29 Desember 2021

MIMPI BERJUMPA ALMARHUM: TATA CARA MEMBAKAR PERSEMBAHAN RUMAH-RUMAHAN KERTAS

MIMPI BERJUMPA ALMARHUM: TATA CARA MEMBAKAR PERSEMBAHAN RUMAH-RUMAHAN KERTAS

.

Ivan Taniputera.

29 Desember 2021

.

.

Seorang klien menanyakan mengenai mimpinya. Dalam mimpi tersebut ia berjumpa dengan almarhum ayahnya yang meminta sejumlah uang. Berdasarkan pesan yang saya terima, maka hal tersebut menandakan bahwa ayahnya memerlukan uang beserta rumah di alam sana.  Saya lalu menyarankan agar keluarga almarhum membakarkan rumah-rumahan beserta uang-uangan kertas. Meskipun demikian, klien tersebut mengatakan bahwa sewaktu almarhum meninggal sudah dibakarkan rumah-rumahan dan uang-uangan kertas. 

.

Saya lalu menjelaskan lebih lanjut bahwa saat rumah-rumahan kertas itu sedang terbakar, anggota keluarga harus berlari atau berjalan mengelilinginya. Hal itu dikarenakan di alam sana sudah banyak sekali arwah yang hendak merebut kiriman tersebut. Itulah sebabnya, anggota keluarga yang berlari atau berjalan berkeliling itu sebagai perlambang melindungi rumah-rumahan dan uang kertas agar tidak jatuh ke tangan arwah lain. Begitu pula uang-uangan kertas juga harus dilipat secara khusus. 

.

Klien mengatakan bahwa mereka tidak melakukan itu semua. Jadi, rumah-rumahan kertas hanya sekedar dibakar saja tanpa ada anggota keluarga yang berlari atau berjalan mengelilinginya. Uang-uangan kertas juga tidak dilipat dan hanya dibakar begitu saja. 

.

Itulah sebabnya, sangat mungkin rumah-rumahan dan uang-uangan kertas kiriman mereka itu tidak sampai kepada almarhum. Dengan demikian, disarankan untuk membakar ulang rumah-rumahan dan uang-uangan kertas. Tentu saja kali ini dengan tata cara ritual yang benar, sebagaimana telah dijelaskan di atas. Diharapkan almarhum dapat menerimanya dengan baik. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.