Minggu, 12 Desember 2021

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 12 DESEMBER 2021

 VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 12 DESEMBER 2021

.

Ivan Taniputera.

12 Desember 2021

.

Saya pada hari ini mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Dalam visi atau penglihatan tersebut tampak makhluk mengerikan seperti monster yang berada dalam kurungan. Makhluk itu kelihatan berbahaya, tetapi untungnya ia berada dalam kurungan yang kokoh dengan gembok kuat pula. Meskipun demikian, nampak seseorang yang mengendap-endap dengan membawa kunci. Nampaknya, ia hendak membuka gembok kurungan makhluk mengerikan tersebut. Saya mencoba menuangkannya dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.


.

Saya akan mencoba mengartikan maknanya sebagai berikut. Barangkali visi atau penglihatan itu hendak memperingatkan mengenai adanya suatu bahaya atau potensi bahaya yang saat ini sudah berhasil dikurung dengan baik, sehingga tidak dapat mendatangkan bahaya. Tetapi sayangnya, ada orang atau pihak-pihak yang hendak melepaskan bahaya itu lagi. Dengan demikian, kita perlu berhati-hati agar tidak mengakibatkan bahaya itu terlepas kembali, sehingga dapat menimbulkan bencana bagi banyak orang.  

.

Kita berharap agar orang yang berniat atau mengakibatkan lepasnya hal berbahaya itu tidak jadi atau gagal dalam menjalankan niatnya. Meskipun demikian, visi atau penglihatan itu juga belum tentu benar. Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita beserta seluruh dunia selalu aman dan damai. Kita juga hendaknya senantiasa menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.