Sabtu, 04 Desember 2021

BULAN YANG BURUK BAGI MASING-MASING SHIO

BULAN YANG BURUK BAGI MASING-MASING SHIO

.

Ivan Taniputera.

4 Desember 2021

.

 .

Berikut ini adalah bulan buruk bagi masing-masing shio menurut salah satu buku almanak kuno. Mengenai kebenarannya saya tidak tahu,  Saya juga tidak menganjurkan pembaca mempercayai artikel ini. Tujuan artikel ini hanya untuk pengetahuan saja atau pelestarian budaya. 

.

  • Shio Tikus, bulan buruknya adalah bulan 12 Imlek. 
  • Shio Kerbau, bulan buruknya adalah bulan 10 dan 12 Imlek.
  • Shio Harimau, bulan buruknya adalah bulan 1 dan 7 Imlek.
  • Shio Kelinci, bulan buruknya adalah bulan 2 dan 8 Imlek. 
  • Shio Naga, bulan buruknya adalah bulan 3 dan 9 Imlek.
  • Shio Ular, bulan buruknya adalah bulan 4 dan 10 Imlek.
  • Shio Kuda, bulan buruknya adalah bulan 5 dan 10 Imlek. 
  • Shio Kambing, bulan buruknya adalah bulan 5 dan 11 Imlek. 
  • Shio Monyet, bulan buruknya adalah bulan 1 dan 7 Imlek.
  • Shio Ayam, bulan buruknya adalah bulan 3 dan 8 Imlek. 
  • Shio Anjing, bulan buruknya adalah bulan 3 dan 9 Imlek.
  • Shio Babi, bulan buruknya adalah bulan 4 dan 11 Imlek. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.