Minggu, 12 Maret 2023

ANALISA RAMALAN ASTROLOGI DAN BAZI ARTIS KOREA: JEON JUNGKOOK

ANALISA RAMALAN ASTROLOGI DAN BAZI ARTIS KOREA: JEON JUNGKOOK

.

Ivan Taniputera

12 Maret 2023

.


 Sumber foto: wikipedia.

.

Film dan musik Korea dewasa ini sangat populer di negara kita. Oleh karenanya, saya memutuskan menulis analisa atau ramalan singkat berdasarkan ilmu Astrologi dan Bazi bagi salah satu artis Korea yang sedang populer. Saya memilih menulis mengenai Jeon JungKook, karena ia merupakan artis yang jam kelahirannya dapat kita ketahui. Barangkali kalau ada artis Korea lain yang diketahui jam kelahirannya, maka kita juga dapat menulis mengenainya. 

.

Data kelahirannya dengan demikian adalah sebagai berikut.

.

Nama: Jeon Jungkook.

Tanggal lahir: 1 September 1997.

Jam lahir: 03.25.

Kota kelahiran: Busan, Korea Selatan. 

.

Berikut ini adalah bagan Astrologi dan Bazi milik Jeon Jungkook. 

.

.

Berdasarkan bagan Astrologi di atas, kita dapat mengetahui bahwa Jungkook merupakan pribadi yang selalu ingin tampil ke depan dalam hidupnya dan sangat jarang kekurangan rasa percaya diri atau penuh percaya diri. Merupakan orang yang mengutamakan atau mengejar materi. Baginya yang penting adalah bukan sekedar kepuasan batin saja, melainkan harus ada suatu imbalan berupa materi atau uang terkait hal tersebut. Dengan demikian, ia dapat dianggap sebagai sosok yang materialistis. Karenanya, kalau dapat memanfaatkan segenap kelebihan dalam dirinya, ia dapat meraih kesuksesan dalam hal materi. Hanya saja, semua itu belum tentu dapat membuat dirinya benar-benar bahagia. 

.

Merupakan sosok yang humoris dan dapat menghasilkan humor-humor segar. Mudah meraih popularitas dalam pergaulan. Ia bangga akan diri sendiri dan menggemari penghargaan beserta pujian. Memiliki keahlian untuk memilih barang-barang yang bagus dan tidak. Itulah sebabnya, ia akan pandai dalam memilih pakaian yang bagus dan berkualitas. Begitu pula, barang-barang yang dimilikinya akan mempunyai kualitas dan cita rasa tinggi. 

.

Barangkali salah satu kelemahan dalam hidupnya adalah dalam asmara atau percintaan. Dalam kehidupan pribadinya, ia nampaknya sering mendramatisasi hal-hal terkait asmara atau percintaan. Akibatnya, ia akan memiliki kualitas asmara atau percintaan yang rumit. Berpeluang mengalami dua kali pernikahan, dengan memiliki anak yang berasal dari dua pernikahan tersebut. Kendati demikian, kelak setelah menyadari kesalahannya tersebut, ia akan dapat juga berjumpa dengan jodoh yang sesuai. 

.

Masih berdasarkan bagan Astrologi di atas, kelemahan lainnya adalah ia merupakan sosok yang pelit dan perhitungan dalam hal uang. Bahkan sikap perhitungan itu dapat menjadi berlebihan. Hanya saja, mungkin kelemahannya itu dapat tertutupi oleh kelebihannya dalam bidang lainnya. Sikap pelit dan perhitungan itu bisa jadi berakar dari kecenderungannya untuk mementingkan materi, sebagaimana telah disebutkan di atas. Ia enggan memberikan atau menghadiahkan sesuatu pada orang lain, kalau tidak yakin bahwa ia akan menerima balasannya.

.

Dari sisi kesehatan, ia rentan mengalami penyakit atau gangguan kesehatan, yakni sebagaimana diakibatkan oleh gaya hidup yang penuh kesibukan, dimana kehidupan seperti ini berakar dari dorongan yang kuat untuk bekerja keras mencari materi. Mudah jatuh sakit akibat pekerjaan atau kesibukan. Rentan mengalami penyakit terkait jantung, otot, punggung, atau tulang. Makanan dan minuman juga akan sangat berpengaruh bagi kesehatannya. 

.

Berdasarkan bagan Bazi di atas, maka nampak bahwa pribadi bersangkutan merupakan sosok yang mengejar aktualisasi diri. Ia dapat digambarkan sebagai api yang berjuang untuk berkobar gemilang. Terkadang untuk mewujudkan aktualisasi diri itu, ia akan dipaksa untuk mengorbankan berbagai hal lain dalam kehidupannya. Ia cocok menekuni pekerjaan yang berkaitan dengan banyak orang. Akan mendapatkan keuntungan dari pekerjaan yang memerlukan perjalanan, baik dekat maupun jauh. 

.

Pemilik bagan Bazi di atas tidak suka diikat oleh kelaziman. Tidak mau diikat oleh sesuatu yang sekiranya dapat menghambat dirinya dalam meraih kemajuan. Oleh karenaya, ia mungkin dianggap sebagai sosok pemberontak, tetapi dalam artian baik. Ia tidak suka mengikuti berbagai aturan yang dianggapnya kolot. Dengan demikian, ia mungkin gemar menghasilkan sesuatu yang sifatnya "out of the box." Karena sifatnya yang "out of the box" itu, apa yang dihasilkan itu dapat menarik perhatian banyak orang, sehingga mendatangkan keuntungan bagi dirinya. Dengan kata lain, ia dapat menghadirkan suatu semangat penyegaran terkait pekerjaannya. 

.

Hubungannya dengan orang tua tidak dapat dikatakan baik. Orang tuanya merupakan sosok yang terlalu perhitungan dan kaku. Sebagai contoh, jika ia mempunyai prestasi yang baik, maka keinginannya baru dapat dipenuhi oleh orang tua. Dengan demikian, barangkali ini juga menjadi alasan atau penyebab, mengapa ia menjadi pribadi yang mengejar materi atau uang. Sikap orang tua semasa kecil itu membangkitkan suatu pandangan bahwa ia harus berjuang keras demi mewujudkan keinginannya. Sehubungan dengan perjodohan, maka jodohnya kelak merupakan sosok yang kurang mempunyai karakter yang sama atau serupa dengan dirinya. Kendati demikian, bisa juga mempunyai pekerjaan yang sama atau serupa dengan dirinya. Jodohnya juga akan mempunyai penampilan menarik. Peluang menikah paling kuat adalah pada tahun 2025 atau 2026.

.

Masa keemasan dalam hidupnya adalah antara tahun 2015 hingga 2035. Itulah sebabnya, karir Jungkook paling tidak akan tetap baik hingga tahun 2035. Setelah melewati masa tersebut, maka karir kemungkinan akan menurut, walau juga tetap tidak dapat dikatakan buruk. Keadaan baru akan menjadi kurang baik mulai dari tahun 2065. Ia akan memasuki masa yang kurang baik, sehingga harus berhati-hati dalam banyak hal. Rentan mengalami penyakit yang berat, sehingga mengganggu segenap aktifitas. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.