Minggu, 12 Maret 2023

KESAKSIAN: RAMALAN SAYA SANGAT JITU DAN TEPAT SELURUHNYA

KESAKSIAN: RAMALAN SAYA SANGAT JITU DAN TEPAT SELURUHNYA

.

Ivan Taniputera.

13 Maret 2023

.

Saya mendapatkan kesaksian mengenai ramalan saya dari seorang klien, yakni bahwa ramalan saya sangat jitu dan seluruhnya tepat. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:
.
Ih koh, analisanya jitu banget ik
.
Analisanya bener2 sesuai keadaan . 100% bener kalo ini

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil analisa atau ramalan saya dapat membuahkan manfaat.

.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.