Jumat, 31 Maret 2023

KESAKSIAN: RAMALAN SAYA YANG SANGAT TEPAT DAN COCOK

KESAKSIAN: RAMALAN SAYA YANG SANGAT TEPAT DAN COCOK

.

Ivan Taniputera

31 Maret 2023

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai betapa tepat dan cocoknya ramalan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

KLIEN:

.

Selamat pagi, Pak Ivan

Mohon maaf semalam saya tidur cepat

Pagi ini saya baca analisa Pak Ivan, saya dan suami sampai ngeri. Jangan-jangan Pak Ivan tetangga saya sejak lama 😄😄

Sampai sedetil ini kecocokannya:

* mencari uang atau bekerja sejak sekolah, tidak banyak anak yang berjualan atau bekerja saat masih sekolah, tapi anak saya ya, meski kondisi kami jauh dari kekurangan. SD kelas 2 ia berjualan snack ke teman sekolah, SMA dia kerja part time di sebuah toko importer merchandise sport

* Lego - bagaimana Pak Ivan secara spesifik menyebut Lego. Hal yang digilainya sejak kecil?

* tidak tertarik belajar pada hal yang dia tak tertarik 😄 - waktu SD dia membaca buku jalur perdagangan narkotika internasional, atau buku finance. Tapi untuk hal umum yang awam biasanya tahu, kadang dia tidak (mau) tahu

* rendahnya kemampuan komunikasi, saya menduga pikirannya lebih cepat daripada mulutnya sehingga saat menyampaikan sesuatu seperti orang marah/ngomel.

* Kurang bisa menyalurkan emosi dan meledak di saat tertentu

* kurang mampun menampakkan empati, meski dalam hati berempati

* teman akrab yang sedikit, temannya sampai sekarang adalah teman SMA, bukan teman kuliah

* sakit tenggorokan (berdahak banyak) hampir sepanjang tahun, karena selalu minum air dingin

* waktu dekade pertama, kecerdasan tinggi dan sering mendapat hadiah (lomba)

* dekade kedua bertemu bos yang baik - saat ini bosnya adalah tokoh marketing Indonesia

Terima kasih banyak bantuan analisanya ya, Pak Ivan

Membantu sekali kami untuk refleksi dan melakukan perbaikan selagi bisa

Semoga Pak Ivan sehat selalu, panjang umur dan berlimpah berkat

.

Saya merasa sangat senang apabila hasil ramalan dapat memberikan manfaat.  Kendati demikian, semua itu bukan kehebatan saya, melainkan ilmu Bazi yang membuktikan keakuratannya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.