Minggu, 19 Maret 2023

KESAKSIAN: TOKO MENJADI LEBIH MAJU SETELAH MENJALANKAN SARAN FENGSHUI SAYA

KESAKSIAN: TOKO MENJADI LEBIH MAJU SETELAH MENJALANKAN SARAN FENGSHUI SAYA

.

Ivan Taniputera

19 Maret 2023

.

Saya mendapatkan kesaksian dari seorang klien mengenai toko yang menjadi maju setelah menjalankan saran Fengshui saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.

.

Berikut ini adalah hasil transkripsinya.

.

KLIEN:
.
Halo ko ivan
.
Ko ivan terima kasih sudah memberikan saran mengenai XXX dan YYY
.
Atas saran ko Ivan dan mengenai supplier sekarang toko saya jadi lebih hidup
.
Terima kasih đŸ˜ŠđŸ™đŸ»
.
SAYA:
.
Wah luar biasa
.
Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak
.

Saya sekali lagi merasa senang apabila saran-saran saya dapat memberikan manfaat. Saya doakan agar usaha klien tersebut senantiasa bertambah maju dan semakin sukses.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.