Kamis, 18 Mei 2023

KESAKSIAN: BENAR-BENAR MENEMUKAN BUNGA MERAH SEPERTI YANG SAYA SARANKAN

KESAKSIAN: BENAR-BENAR MENEMUKAN BUNGA MERAH SEPERTI YANG SAYA SARANKAN

.

Ivan Taniputera

18 Mei 2023 

.

Saya menyarankan seorang klien untuk mencari bunga-bunga merah yang tergeletak di tanah. Saran itu diperuntukkan untuk menarik keberuntungan dan menghalau energi negatif. Ternyata ia benar-benar menemukan bunga-bunga merah sebagaimana yang saya sarankan. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.


 

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Lalu saran lagi. Besok sore, Anda coba jalan kaki keluar dari rumah. Ikuti hati Anda mau ke arah mana. Jalan sambil katakan dalam hati Anda. Boleh dengan kepala sedikit melihat ke langit. Ungkapkan apa isi hati Anda, misalnya "mohon keadilan. Anda sudah usaha kok jadinya seperti itu dll." Apa saja kata hati Anda. Terus jalan saja ikuti kata hati Anda, sambil melihat ke bawah. Kalau Anda lihat ada beberapa kuntum bunga warna merah segera ambil dan bungkus dalam kantong merah. Simpan di lemari pakaian Anda.
.
.......................................
.
Besok antara jam 17.00-18.00 jangan lupa.
.
KLIEN:
.
[Gambar bunga merah].
.
Bunganya relatif besar dan indah, segar. Saya bungkus pakai kain merah yg dijadikan kantong Ko. πŸ™πŸ™
.
Semoga atas saran dan nasihat ko Ivan Saya bisa mendapat jalan yg terbaik sesuai kehendak Alam /Thien.
Semoga Ko Ivan dan keluarga selalu dilindungi Thien.
Saya sangat berterimakasih sekali atas perhatian ko IvanπŸ™πŸ™πŸ™
.
SAYA:
.
Luar biasa. Ternyata benar bukan Anda menemukan bunga merah. Padahal saya tidak mengetahui lingkungan tempat Anda tinggal di mana, bukan?
.
KLIEN:
.
Terimakasih sekali atas bantuan ko Ivan. Semoga Thien melimpahi berkah dan berkat-Nya.
.
SAYA:
.
Izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
Silahkan ko Ivan... Semoga bermanfaat dan sekali lagi terimakasih πŸ™πŸ™πŸ™
.

Saya merasa sangat senang apabila saran atau ramalan saya dapat membuahkan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.