Selasa, 16 Mei 2023

TEPATNYA MIMPI SAYA TANGGAL 6 MEI 2023 TERKAIT KEBAKARAN BESAR SEBUAH PABRIK

TEPATNYA MIMPI SAYA TANGGAL 6 MEI 2023 TERKAIT KEBAKARAN BESAR SEBUAH PABRIK

.

Ivan Taniputera

16 Mei 2023

.

.

Pada tanggal 8 Mei 2023, kita mendapatkan kabar mengenai berlangsungnya kebakaran besar sebuah pabrik. Ternyata pada tanggal 6 Mei 2023 saat mendapatkan mimpi yang saya tuangkan pada artikel berjudul "MIMPI SAYA TANGGAL 6 MEI 2023" tertanggal 6 Mei 2023 (link:

http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2023/05/mimpi-tanggal-6-mei-2023.html 

atau:

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2023/05/07/mimpi-tanggal-6-mei-2023/

atau:

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2023/05/07/mimpi-tanggal-6-mei-2023/ ). 

.

Pada artikel tersebut saya telah menuliskan sebagai berikut:

.

"Namun mungkin ini merupakan pertanda mengenai akan adanya suatu kebakaran yang hebat. Bisa juga merupakan pertanda mengenai adanya kebakaran hutan yang dashyat. Kendati demikian, mari kita berdoa agar tidak terjadi apa pun yang buruk.  Kita berharap agar itu hanya sekedar bunga tidur saja. "

.

Ternyata, dua hari kemudian berlangsung kebakaran besar sebagaimana telah disebutkan di atas. Dengan demikian, berdasarkan hal ini maka mimpi saya tersebut sungguh terjadi. Namun semua ini bukanlah kehebatan saya. Saya hanya menyampaikan saja apa yang hadir dalam mimpi saya dan menuangkannya ke dalam artikel. Tidak lebih dari itu. Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa terbebas dari segenap bencana. Kita juga hendaknya makin banyak berbuat kebajikan. Kita hindari menyusahkan orang lain dengan demikian pahala kebajikan kita semakin besar.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.