Rabu, 03 Mei 2023

KESAKSIAN: BERJUMPA DENGAN BINTANG PENOLONG YANG CIRI-CIRINYA SESUAI RAMALAN SAYA DAN BERMANFAATNYA RAMALAN SAYA

KESAKSIAN: BERJUMPA DENGAN BINTANG PENOLONG YANG CIRI-CIRINYA SESUAI RAMALAN SAYA DAN BERMANFAATNYA RAMALAN SAYA

.

Ivan Taniputera

3 Mei 2023

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian dari seorang  klien mengenai perjumpaannya dengan bintang penolong yang ciri-cirinya sesuai ramalan saya dan bermanfaatnya ramalan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.

.

Berikut ini adalah hasil analisanya. 

.

KLIEN:
.
Tp sesuai ramalan ko ivan
.
Sy ketemu orang yg tepat
.
Yg bersuara nyaring ko. Orang ini yg bantu mslh sy skr ko
.
Bener2 banyak terima kasih ke pada Tuhan dan ko ivan kasi petunjuk 🙏🙏🙏
.
SAYA:
.
Wah luar biasa. Senang mendengarnya. Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak
.
KLIEN:
.
Bnr ko
.
Yg menghasut wanita sekmpung halaman juga terpecahkn teka teki ini ko
.
Sy sdh tau siapa
.

Saya merasa sangat senang apabila hasil analisa atau ramalan saya dapat membuahkan manfaat. Kendati demikian, semua ini bukan merupakan kehebatan saya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.