Jumat, 19 Mei 2023

KISAH HANTU: DISESATKAN HANTU KEPALA PUTUS

KISAH HANTU: DISESATKAN HANTU KEPALA PUTUS

.

Ivan Taniputera

20 Mei 2023

.


 .

Kisah ini dituturkan oleh salah seorang kenalan. Waktu itu, ia sedang mengemudikan mobil melalui sebuah hutan di malam hari. Tiba-tiba saja di tepi jalan ia melihat suatu sosok. Setelah diperhatikan dengan lebih jelas, ia merasakan ketakutan yang luar biasa, karena ternyata itu adalah suatu sosok yang sedang menenteng kepalanya sendiri. Dengan segera, ia mempercepat laju kendaraannya. Kendati demikian, ia merasa seolah-olah seperti berputar-putar saja dan selalu kembali ke tempat ia pertama kali melihat hantu kepala putus tersebut. Hantu itu juga ternyata masih berdiri di sana. Kurang lebih empat atau lima kali ia merasa diputar-putar oleh makhluk halus itu. 

.

Akhirnya, karena merasa putus asa, ia memutuskan berhenti sejenak dan membacakan doa. Kebetulan saat itu, ia menyaksikan bahwa hari sudah mulai terang. Saat melihat jam, ternyata itu kurang lebih sudah pukul lima pagi. Dengan demikian, ia sudah disesatkan selama kurang lebih empat jam. Kendati demikian, ia merasa waktunya belum selama itu. Ia kemudian melanjutkan perjalanannya dan ternyata tidak ada apa-apa lagi. Dengan selamat, ia tiba di tempat tujuan. 

.

Mungkin sekali yang disaksikan kenalan tersebut adalah hantu atau arwah seseorang di masa lampau yang meninggal akibat dipenggal dan kemudian mayatnya dibuang di tengah hutan itu. Sosok itu memang konon sering menampakkan diri di kawasan tersebut. Apakah ada yang juga mendapatkan pengalaman yang sama?

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.