Kamis, 04 Mei 2023

ORIGAMI ATAU SENI MELIPAT KERTAS UNTUK PENYELARAS ATAU PENENTRAM LIMA ELEMEN

ORIGAMI ATAU SENI MELIPAT KERTAS UNTUK PENYELARAS ATAU PENENTRAM LIMA ELEMEN

.

Ivan Taniputera

4 Mei 2023

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi mengenai origami atau seni melipat kertas untuk penyelaras lima elemen. Berikut ini adalah gambarnya. 

.


.

Pada gambar di atas tampak burung terbuat dari kertas berwarna merah. Ini melambangkan elemen API. 

.

Di bawahnya terhadap teratai terbuat dari kertas berwarna hijau. Ini melambangkan elemen KAYU. 

.

Berikutnya  terdapat ikan terbuat dari kertas  berwarna biru. Ini melambangkan elemen AIR.

.

Selanjutnya terdapat ayam terbuat dari kertas berwarna putih. Ini melambangkan elemen LOGAM.

.

Paling bawah terdapat kerbau terbuat dari kertas berwarna kuning. Ini melambangkan elemen TANAH.

.

Hasil-hasil origami ini dapat dipasang di tempat kediaman atau ruang kerja Anda. Kegunaannya adalah untuk menyelaraskan lima elemen, yakni Api, Kayu, Air, Logam, dan Tanah. Dengan demikian, dapat menarik energi keberuntungan yang lebih baik dan bersamaan dengan itu, menghalau hal-hal buruk. Kedamaian dan ketentraman akan lebih terasa di sekeliling Anda. Jika Anda merasa bahwa tempat kediaman atau tempat kerja Anda terdapat energi negatif, maka boleh mencoba memasang penyeleras atau penentram lima elemen ini. Kemungkinan kondisi lima elemen di tempat kediaman atau tempat kerja Anda sedang kacau atau tidak selaras.

.


.
.


.


.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.