Sabtu, 24 Juni 2023

TEPATNYA RAMALAN JARI TANGAN LIUREN SAYA: PEMBERONTAKAN TENTARA BAYARAN WAGNER MELAWAN PUTIN

TEPATNYA RAMALAN JARI TANGAN LIUREN SAYA: PEMBERONTAKAN TENTARA BAYARAN WAGNER MELAWAN PUTIN

.

Ivan Taniputera

25 Juni 2023

.

Baru-baru ini, kita dikejutkan oleh berita pemberontakan tentara bayaran Wagner yang dipergunakan Rusia untuk menginvasi Ukraina. Berikut ini adalah link beritanya: https://www.liputan6.com/global/read/5328298/pemberontakan-wagner-atas-rusia-potensi-perang-saudara-hingga-jatuhnya-moskow.

.

Ternyata pada artikel berjudul RAMALAN JARI TANGAN LIUREN: BAGAIMANA MASA DEPAN RUSIA DALAM PERANG UKRAINA-RUSIA tertanggal 22 Februari 2023 (link: 

https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2023/02/ramalan-jari-tangan-liuren-bagaimana.html

.

atau:

.

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2023/02/23/ramalan-jari-tangan-liuren-bagaimana-masa-depan-rusia-dalam-perang-ukraina-rusia/

.

atau:

.

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2023/02/23/ramalan-jari-tangan-liuren-bagaimana-masa-depan-rusia-dalam-perang-ukraina-rusia/) saya telah menulis atau meramalkan sebagai berikut:

.

"Anak-anak akan dikacaukan oleh putera kumala roh (魂, hun)" dapat kita artikan sebagai berikut. "Anak-anak" itu dapat diartikan sebagai rakyat Rusia. Dengan demikian, ini barangkali meramalkan bahwa akan terjadi kekacauan dalam negeri Rusia. Akan terjadi gerakan perlawanan oleh rakyat Rusia sendiri melawan pemerintahnya yang lalim. Ketidakpuasan rakyat Rusia pada pemimpinnya itu juga nampak jelas pada banyaknya mereka yang melarikan diri ke luar negeri. Tindakan ini sebenarnya merupakan sesuatu yang pengecut. Mereka melarikan diri ke tempat yang aman, sementara rakyat Ukraina menderita akibat kelaliman pemimpin mereka sendiri. Meskipun demikian, "anak-anak" ini dapat pula mengacu pada pasukan Rusia, dimana mereka akan mengalami kekacauan atau kekalahan."

.

Ternyata apa yang saya tuliskan di atas sungguh tepat adanya. Pemberontakan Wagner itu jelas memperlihatkan perlawanan terhadap pemerintah Rusia yang lalim. Selain itu, pemberontakan tersebut juga memperlihatkan kekacauan pada pasukan Rusia. Apa yang saya tuliskan di atas sangat menggambarkan apa yang terjadi saat ini. 

.

Selanjutnya saya juga menuliskan sebagai berikut pada artikel yang sama:

.

"Lidah merah merupakan yang  dipunyai dalam mulut" barangkali mengacu pada perdebatan yang sengit atau beradu argumentasi. Dalam hal ini merujuk pada saling serang secara narasi. Namun tidak akan menghasilkan apa-apa."

.

Pada kenyatannya, memang terjadi adu argumentasi yang sengit antara tentara bayaran Wagner dengan pemerintah Rusia, sehingga akhirnya berujung pada pemberontakan tersebut. 

.

Memang pada akhirnya, pemberontakan ini tidak jadi diteruskan oleh Wagner. Hanya saja penyelesaiannya memperlihatkan kelemahan Rusia. Bukan tidak mungkin pemberontakan ini hanya awal saja dan dapat memicu berbagai perlawanan lain pada pemerintah Rusia yang lalim dan penjajah itu. 

.

Sampai di sini kita dapat menyimpulkan bahwa apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat. Kendati demikian, semua itu bukan  kehebatan saya, melainkan metoda Ramalan Jati Tangan Liuren (六壬時課, Liùrén shíkè) yang memperlihatkan keakuratannya. 

.

Terlepas dari semua itu, mari kita berdoa agar dunia segera damai kembali. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.