Sabtu, 30 Maret 2024

PESAN BATIN: GAMBAR UNTUK PARA PENGANUT TRADISI TIONGHOA YANG SERING MENGHABISKAN WAKTUNYA DI JALAN

PESAN BATIN: GAMBAR UNTUK PARA PENGANUT TRADISI TIONGHOA YANG SERING MENGHABISKAN WAKTUNYA DI JALAN

.

Ivan Taniputera.

30 Maret 2024.

Saya baru saja mendapatkan pesan batin sebagai berikut. Saya diminta untuk membuat gambar sebagai berikut yang diperuntukkan bagi para penganut tradisi Tionghoa; terutama yang sering menghabiskan waktunya di jalan. 

.


.

Bagi para penganut tradisi Tionghoa yang sering bepergian atau menghabiskan banyak waktunya di jalan raya, dapat mencetak gambar ini dengan ukuran kecil saja. Selanjutnya, gambar ini boleh dilaminating dan dibawa dalam dompet.  Ukurannya bebas, yang penting dapat disimpan dalam dompet.

.

Nampak pada bagian kiri terdapat tulisan 合家平安 (Héjiā píng'ān) atau "seluruh rumah tangga aman damai."

Di bagian kanan terdapat tulisan 交通安全 (Jiāotōng ānquán) atau "selamat di jalan."

.

Barangkali hal ini dikarenakan aura atau energi yang sedang kurang baik. Bagi yang bintang keberuntungannya sedang kurang baik dan kepekaan batinnya terbuka, maka dapat terdampak oleh energi kurang baik tersebut; khususnya saat mereka sedang berada di jalan. Itulah sebabnya, mereka rentan mengalami kecelakaan atau hal-hal kurang baik di jalan. Karenanya, gambar ini berfungsi sebagai pelindung. Kendati demikian, meski sudah membawa gambar ini, Anda tetap harus berhati-hati dalam berkendaraan. Harus tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan menghargai sesama pengguna jalan. Selain itu, yang terpenting adalah harus banyak berdoa, baik sebelum berangkat maupun saat berada di jalan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.