Kamis, 14 Maret 2024

SERIAL FENGSHUI: DAMPAK PETI JENAZAH LELUHUR YANG MIRING

SERIAL FENGSHUI: DAMPAK PETI JENAZAH LELUHUR YANG MIRING

.

Ivan Taniputera

14 Maret 2024

.


.

Semenjak kanak-kanak saya sudah menggemari Fengshui. Saat masih kanak-kanak ada seorang ahli Fengshui yang sudah sangat senior memberitahukan pada saya sedikit pengetahuan mengenai Fengshui makam sebagaimana saya tulis dalam artikel ini. 

.

Beliau memberitahu saya bahwa jika peti jenazah leluhur miring, maka dapat memberikan dampak bagi keturunannya.  Peti jenazah menjadi miring kemungkinan diakibatkan oleh pergerakan tanah.

.

Menurut Beliau, dampaknya dapat menjadikan kaum keturunannya kurang sukses dalam perekonomian dan juga bisa sakit-sakitan. Dengan demikian, dampaknya adalah kurang baik. Ia menuturkan mengenai suatu keluarga yang usahanya sering kurang  lancar dan jatuh bangun. Ahli Fengshui itu menduga bahwa penyebabnya adalah peti jenazah leluhur yang miring, sehingga harus dibenahi atau dibuat menjadi datar lagi. Ternyata setelah makam digali kembali, memang benar bahwa peti jenazahnya miring.  Setelah dibenahi, kondisi keluarga itu membaik. Demikian yang dituturkan ahli Fengshui senior tersebut. Saya hanya mencatatnya saja dalam bentuk artikel agar tidak lupa.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.