Minggu, 31 Maret 2024

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 31 MARET 2024

 VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 31 MARET 2024

.

Ivan Taniputera

31 Maret 2024

.

Saya baru saja mendapatkan visi atau penglihatan yang saya tuangkan ke dalam gambar sebagai berikut. 

.


.

Visi atau penglihatan tersebut memperlihatkan adanya suatu keramaian. Banyak orang sedang berlarian, dimana mereka kelihatannya berada dalam kepanikan atau ketakutan. Nampak ada dua orang bersimbah darah tergeletak di tanah atau jalan. Mereka nampaknya menjadi korban bagi peristiwa tersebut. Saya belum tahu apakah makna visi atau penglihatan tersebut. Namun visi atau penglihatan itu nampaknya menggambarkan suasana kerusuhan atau kekacauan. Jadi bisa saja penglihatan ini mengindikasikan akan adanya kerusuhan atau kekacauan. Hanya saja tempatnya di mana dan kapan saya belum mengetahuinya. Di  negara kita atau di luar negeri, saya juga tidak tahu. Entah penglihatan ini benar atau salah, yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa menjaga kewaspadaan. Jika ada sesuatu yang mencurigakan, maka segera lapor pada pihak yang berwajib. Yang lebih penting lagi adalah kita hendaknya senantiasa berdoa  menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman serta damai. Segenap bencana dan malapetaka menjadi sirna. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.