Sabtu, 02 Maret 2024

KESAKSIAN: PENGLIHATAN SAYA TERKAIT ALTAR SEORANG KLIEN SUNGGUH TEPAT ADANYA PADAHAL SAYA BELUM PERNAH MENYAKSIKANNYA

KESAKSIAN: PENGLIHATAN SAYA TERKAIT ALTAR SEORANG KLIEN SUNGGUH TEPAT ADANYA PADAHAL SAYA BELUM PERNAH MENYAKSIKANNYA

.

Ivan Taniputera

2 Maret 2024

.

Saya mendapatkan kesaksian kembali mengenai tepatnya penglihatan saya terkait altar seorang klien, padahal saya sama sekali belum pernah menyaksikan altar tersebut. Berikut ini adalah kesaksiannya.  

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
[Gambar]
.
Kalau penglihatan saya altar yang ideal utk Anda spt itu.
.
KLIEN:
.
Ok ko,baik
.
Sekali lagi,kamsia kamsia kamsia banyak ko๐Ÿ™
.
Saat ini memang sebelah kiri altar saya kosong,kanan ditempati oleh caishen,jadi dengan konfigurasi ko ivan,tak ada (caishen) yang digeser  nanti,bisa tepat kali penglihatan ko ivan๐Ÿ™‡
.
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Saya tentu saja merasa sangat senang apabila ramalan atau analisa saya dapat membuahkan manfaat. Kendati demikian, semua itu bukan merupakan kehebatan saya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.