Jumat, 05 Desember 2014

RAMALAN BAZI: SESEORANG YANG AYAHNYA MENINGGAL

RAMALAN BAZI: SESEORANG YANG AYAHNYA MENINGGAL

.
5 Desember 2014
Ivan Taniputera
.

Salah seorang teman (wanita) kehilangan ayahnya pada tahun 1999. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahasnya dengan menggunakan metoda Bazi. Berikut ini adalah diagram Bazinya.


Pertama-tama jika kita saksikan diagram Bazinya, maka nampak bahwa Elemen Diri (logam) termasuk kuat. Oleh karena itu, logam bukan elemen yang menguntungkan. Logam yang terlalu kuat, dapat menimbulkan permasalahan dalam hal keuangan. Pada dekade pertama, elemen logam muncul pada cabang bumi (You). Oleh karenanya, dapat disimpulkan bahwa masa kecil dan mudahnya, keluarganya dapat dikatakan kurang dari segi keuangan.
Masih pada dekade pertama, kita menyaksikan terbentuknya Struktur Semi Logam, yakni Si-You-Chou. Dengan demikian, ini dekade yang kurang baik baginya.
Terjadi pula struktur Arah Logam, yakni Shen-You-Xu. Struktur ini akan menjadi lengkap pada tahun Xu (1994). Pada tahun 1999, terbentuk Anhe Logam, antara Mao dan Chen. Baik Struktur Arah Logam dan  Anhe Logam mengenai pilar bulan, yang melambangkan orang tua.

Semua ini menandakan indikasi yang kurang baik bagi orang tua. Kita dapat menyimpulkan bahwa ayahnya kemungkinan mulai sakit pada tahun 1994. Pada tahun 1999 keadaannya semakin parah dan meninggal.

Jika dianalisa lebih jauh, elemen logam mewakili paru-paru, maka meninggalnya ada kaitan dengan penyakit pada paru-paru. Pada kenyataannya, ayahnya mengalami sesak nafas dan jatuh dari tempat tidur lalu meninggal. Ayahnya juga merupakan seorang perokok berat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Bazi, Fengshui, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/